Poppy Sovia: Konsisten Gaya Nyentrik usai Nikah hingga Siap Hamil

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 25 Mar 2018 07:59 WIB
Foto: Poppy Sovia dan Suaminya, Oki / diok detikHOT & ist
Jakarta - Siapa tak kenal dengan Poppy Sovia? Cewek tomboi dan gayanya selalu nyentrik. Tapi saat menikah, tampil beda memakai kebaya putih, konde dan siger Sunda, Poppy pun terlihat anggun.

"Ya pangling pasti dan makeup-nya bagus, terus wardrobe-nya juga bagus, keren. Alhamdulillah pas banget sama karakternya Poppy juga," puji Oki sambil memandang Poppy di Sport Centre Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (24/3) malam.

"Cuma aku baru kali ini, beberapa kali syuting karakternya perannya nikahan gitu kan. Ternyata nikahan asli kondenya lebih berat. Bukan kondenya, mungkin sigernya kali ya, sigernya berat dan kalau kita belum makan mungkin kita lapar ya, ya memang lapar ya. Pokoknya gitu sih jadi agak harus kontrol aja, kalau nggak pegal," celetuk Poppy.

Poppy Sovia dan sang suami punya hobi sama terkait motor trailPoppy Sovia dan sang suami punya hobi sama terkait motor trail Foto: Poppy Sovia dan Suaminya, Oki / Desi Puspasari


Meski terlihat anggun dan mendapat banyak pujian, bintang film 'Mengejar Mas-mas' itu tetap tak akan mengubah gaya aslinya. Dirinya tetap ingin terlihat sebagai Poppy yang cool.

"Aku sih alhamdulillah Oki nggak keberatan sama gaya aku. Yang jelas aku mencintai dia, kalau untuk mengubah gaya nggak sih. Aku pengen mengalir aja. Ya paling kalau untuk acara-acara tertentu bisa menyesuaikanlah aku lah. Tapi tetap keren sih," tutur perempuan penggemar motor trail itu.

Konsisten dengan gayanya, Poppy mengaku siap untuk hamil. Meksi begitu, pasangan pengantin baru itu tak mau sesumbar soal momongan.

Mereka pun memilih santai untuk tidak terburu-buru bulan madu. Usai menikah, Poppy Sovia dna Oki ingin lebih banyak waktu dengan keluarga.

"Kalau kita sih ngalir aja yah bulan madu. Sebenarnya kita kalau untuk mungkin minggu ini prioritasin keluarga dulu. Terima kasihlah, say thanks ke mereka yang udah habis-habisan untuk bantuin kita," kata Oki.

"Momongan oke siap. hahaha Insya Allah sedikasihnya. Nantinya kalaupun cepat alhamdulillah, kalau santai alhamdulillah pokoknya sedikasihnya ajalah," pungkas Poppy Sovia.

[Gambas:Video 20detik]

(pus/kmb)