Mau Motor Trail, Poppy Sovia Ujungnya Minta Mahar Logam Mulia 40 Gram

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 25 Mar 2018 07:53 WIB
Foto: Poppy Sovia dan Suaminya, Oki / Desi Puspasari
Tangerang - Poppy Sovia sudah resmi menjadi istri Gussaoki. Keduanya pun terlihat bahagia usai melangsungkan ijab kabul.

Selesai melangsungkan ijab kabul, Poppy dan Oki langsung menggelar jumpa pers di Sport Centre Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Diberi mas kawin berupa logam mulia sebesar 40 grm, ternyata punya cerita dan alasan tersendiri untuk Popy Sovia.

"Kalau untuk mas kawinnya sendiri ehm yang logam mulia nggak ini ya. Cuma saya ini aja, request aja. Pengennya apa ya? Kan kalau mas kawin request-an perempuan kan ya. Saya pengennya motor trail kan. Cuma nanti kalau motor trailnya dijual apa kabar?" aku Poppy yang tampak cantik menggunakan siger Sunda dan kebaya putih, Sabtu (24/3) malam.



"Jadi kayaknya udah mungkin logam mulia dulu nanti akan saya uangkan menjadi motor trail. Ya kan gitu nggak apa-apa," teriaknya sambil tertawa dan mengangkat tangan ke atas.

Melihat sang istri yang tertawa bahagia, Oki pun tetap terlihat santai dan tersenyum. Sebagai suami, pria yang sedari awal menjadi manajer Poppy Sovia itu pun mengizinkan niat sang istri.

Semua seserahan yang dibawa oleh Oki pun cukup berbeda. Jaket kulit, sepatu boots, sepatu kets, adalah beberapa barang yang menjadi bawaan untuk meminag Poppy Sovia.

"Nggak apa-apa selama dia happy nggak apa-apa, fine-fine aja," ucapnya.

"Itu sebenarnya kesenangan Poppy, Jadi kan ya kalau kita ngasih, orangnya nggak senang buat apa. Jadi ya salah satu yang mewakili barang-barang kesenangannya Poppy. Barang-barang pribadi," jelas Oki.

"Di dalam jaket itu ATM berentet, nggak tahu kan?" timpal Poppy dengan gaya lucunya.

[Gambas:Video 20detik]

(pus/kmb)