detikHot

celeb

Di Balik Arti Nama Anak ke-4 Hanung Bramantyo-Zaskia Mecca

Sabtu, 24 Mar 2018 08:44 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Dok. Instagram/zaskiadyamecca Foto: Dok. Instagram/zaskiadyamecca
Jakarta - Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo makin bahagia karena baru saja tambah momongan. Pasca kelahiran anak keempat mereka yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo pada hari Jumat (23/3), keduanya diliputi keceriaan karena karunia yang baru saja hadir.

Banyak arti dari nama anak keempat dari Hanung dan anak keempat dari Zaskia ini yang lahir pada Jumat pagi tersebut.

"Jadi Kata itu buat saya itu kata tapi ternyata ada arti nama yang lain yaitu murni, suci. Jadi ini Bhre itu sang, kemurnian, dari keluarga Bramantyo. Tapi kalau saya lebih suka Kata itu diartikan sebagai kata," ujar Hanung saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).


Di Balik Arti Nama Anak ke-4 Hanung Bramantyo-Zaskia MeccaFoto: Instagram


Pemberian nama anaknya sendiri ini pada awalnya diserahkan pada Zaskia. Keduanya berharap anaknya tersebut dapat menjadi anak yang bijaksana.

Proses kelahiran anaknya tersebut awalnya direncanakan lahir normal. Hanya saja kondisi jahitan operasi Zaskia belum sepenuhnya pulih karena belum ada dua tahun melahirkan anak ketiganya, Khaba.

"Ya jahitannya belum pulih segala macam. Aduh dengan menyesal sekali kita caesar. Padahal kita berharap untuk yang terakhir ini adalah normal. Karena itu baik buat ibu baik buat anak, baik buat psikologis kami," tambahnya.

Walaupun Zaskia masih kesakitan hingga sekarang, Hanung sangat menghargai pengorbanan istrinya tersebut dalam melahirkan buah hati keempat mereka.

"Yang jelas Zaskia adalah orang yang saya pilih. Dia menunjukkan ketegaran. Dia ngajarin saya banyak hal bagaimana menjadi seorang laki-laki yang bisa menghargai perempuan dan hari ini dia menunjukan lagi buat saya sesuatu yang luar biasa," tukasnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com