DetikHot

celeb

Viralnya Foto KTP M. Fatah dan Klarifikasi Lucinta Soal Sayembara Rp 1 M

Sabtu, 24 Mar 2018 08:15 WIB  ·   Komario B. Desi Puspasari - detikHOT
Viralnya Foto KTP M. Fatah dan Klarifikasi Lucinta Soal Sayembara Rp 1 M Foto: istimewa / Lambe Turah
Jakarta - Semakin ke sini, akun gosip Instagram semakin membuka tabir siapa Lucinta Luna. Lambe Turah baru saja mengupload foto KTP lawas M. Fatah, pria yang mengajukan perubahan identitas menjadi perempuan bernama Ayluna Putri ke PN Jakarta Barat --meski akhirnya dicabut kembali--.

Ada foto KTP bernama Muhammad Fatah dengan foto orang berambut panjang dan berwajah mirip Lucinta Luna si pedangdut kontroversial.

Tertulis jelas jenis kelamin laki-laki dari sosok di foto yang disebutkan pula berdomisili di Palmerah, Jakarta Barat.

Dalam captionnya, salah satu pelopor akun gosip di Indonesia itu menuliskan, "Postingan iseng Tanpa maksud Ojok baper. Masih banyak keisengan yang laen nya. Maapkeun keusilan ini."





Lucinta Luna yang semakin terdesak sejauh ini membantah soal tuduhan transgender meski sudah banyak fakta yang beredar.

Tapi dalam salah satu channel di YouTube, Lucinta Luna memberikan klarifikasi bahwa ia terzalimi. Ia juga mengklarifikasi soal sayembara Rp 1 miliar yang ia buat.

Lucinta menjelaskan, bahwa sayembara itu hanya ia tujukan khusus pada akun medsos yang ia anggap bodong.

"Saat ini saya terpukul, terzalimi. Saya nggak pernah menantang netizen, tapi... saya menulis tertuju pada akun bodong, itu saya hanya menantang dia, tapi saya nggak tahu media online bikin berita macem-macem, saya nggak pernah bikin sayembara itu (tantang semua netizen)," jelasnya.

Viralnya Foto KTP M. Fatah dan Klarifikasi Lucinta Soal Sayembara Rp 1 MTantangan Lucinta Luna Rp 1 M.Foto: istimewa / Lambe Turah


Lucinta tidak merinci lagi soal tuduhan transgender. Bahkan pewawancara juga anehnya tidak menanyakan soal status transgender dan hanya fokus pada soal sayembara dan perasaan Lucinta Luna setelah belakangan berita geger tak lepas dari personel Duo Bunga tersebut.


Lucinta Luna ber-KTP lawas M. FatahLucinta Luna ber-KTP lawas M. Fatah Foto: istimewa / Lambe Turah


Juga tak mengonfirmasi soal pemberitaan yang heboh terkait dugaan Lucinta nampang di situs prostitusi online laman transgender.

Lucinta hanya menegaskan berkali-kali bahwa ia punya privasi yang mohon tidak diganggu. Dari laman sang pengunggah @eminews, dibanjiri komentar.

Dominan adalah meminta Lucinta jujur saja soal jati diri. Karena sebenarnya tak perlu ada yang ditutupi seperti sikap transgender sukes lain di Indonesia macam Dena Rachman, Baby Wijaya sampai Dorce Gamalama yang dianggap sebagai ikon transgender di Tanah Air.

"Cuma 1 kuncinya.. jujur pada publik mungkin masalahnya kelar , *lo sok penting*, privasi privasi mulu*,," tulis netizen Elo Ta**.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed