Amel Alvi Throwback Pacari Pengusaha Hotel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Mar 2018 22:09 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Amel Alvi saat ini masih menikmati statusnya sebagai jomblo. Perempuan yang pernah diduga terlibat prostitusi online itu kini tengah asik membangun kariernya.

"Sekarang saya lagi nggak punya pasangan. Mau fokus di karir dulu.Sebenarnya kalau uda ada yang cocok kenapa nggak. Tapi saat ini belum ada yang cocok," ujar Amel Alvi. Ditemui usai Brownies Trans Tv, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).


"Aku kemarin pacaran sama duda anak tiga. Dan aku hampir mau menikah tapi nggak bisa karena dia nggak membolehkan aku punya anak. Ya nggak bisa dong aku kan baru pertama kali nikah masa Mama Papa aku nggak boleh diberi cucu sama aku. Ya udah lah nggak bisa. Terus beda agama juga," tambahnya lagi.

Sementara itu diungkapkanya sudah putus dengan sang kekasih sejak lima bulan lalu. Namun ia tak mau terlarut dalam galau.

"Lima bulan lalu. Aku sih nggak galau-galau banget kalau mau balikan gampang aja sebenarnya," jelasnya.

Di sisi lain latar belakang sang pacar adalah seorang pengusaha tempat penginapan.

"Pengusaha banyak punya resort, hotel, (orang) Lokal," pungkasnya.

(fbr/mah)