ADVERTISEMENT

Gisel Tak Cemburu Gading Lakoni Adegan Intim dengan Della Dartyan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Mar 2018 19:51 WIB
Gisel Tak Cemburu Gading Lakoni Adegan Intim dengan Della Dartyan.Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Akting Gading Marten memerankan Richard dengan Della Dartyan, pemeran Arini jadi buah bibir. Dalam film 'Love for Sale' Gading dan Della harus beradegan mesra dan intim.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana hati Gisel, sebagai istri melihat sang suami bermesraan dengan perempuan lain. Ditemui di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) Gisel pun tak mau terlalu serius hingga masuk ke hati soal adegan intim Gading dan Della.


"Kalau aku sih senang bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang 'menurut Noni gimana', 'ambil aja', nggak cemburu," kata Gisel.

"Kan kerja. Ya biar aku juga bisa gitu kapan-kapan cie.... Bercanda ha ha ha ha ha. Nggak usah serius-serius lah, bercanda," lanjutnya sambil tertawa.

Menurut Gisel yang terpenting menurutnya sang suami suka dan mau melakoni cerita itu. Meski muncul pro dan kontra Gisel menganggap itu adalah sebuah karya.


Dia pun tak mau membatasi sang suami untuk berkarya. Apalagi adegan itu menurut Gisel hanya pura-pura dan tuntutan skenario.

"Aku sih ya aja, namanya orang berkarya. Bukan cuma sebatas cari uang tapi emang itu kan kepuasan dia sendiri bisa memerankan orang lain. Itukan karya," katanya.

"Ya sudah kayak gitu, batas apa lagi ha ha ha ha. Yang penting cuma pura-pura itu kan diadegankan seperti itu. Aku sih oke-oke aja sih," sambung Gisel mendukung sang suami.

[Gambas:Video 20detik]

(pus/mah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT