ADVERTISEMENT

Garden Party Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 23 Mar 2018 19:27 WIB
Garden Party Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Petra Sihombing resmi mempersunting sang kekasih, Firrina Sinatrya di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. Malam ini, keduanya melansgungkan resepsi di selasar gereja dengan tema garden party.

Penyanyi berusia 25 tahun itu dan sang istri memang sengaja memilih tema garden party sesuai keinginannya. Selain terkesan simpel, mereka juga ingin lebih intim dengan para tamu undangan yang merupakan keluarga dan kerabat.


"Iya karena kita konsep kayak gini. Simple dan lebih intim, seru ya," kata Petra saat jumpa pers, Jumat (23/3/2018).
 Garden Party Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Garden Party Konsep Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Foto: Hanif Hawari


Seperti pantauan detikHOT, terdapat kursi dan meja berbahan kayu yang berjejer dengan hiasan dedaunan hijau serta bunga berwarna putih, lengkap dengan lilin besar yang tertata rapi di atas meja. Atapnya dibiarkan menerawang dengan lilitan ranting pohon yang menjuntai yang menghiasi plataran para tamu undangan.

Tak hanya itu tembok kayu terukirkan 'Mr & Mrs' berhiaskan dengan daun dan bunga, serta lampu kecil. Di bagian tengahnya pun ada dua kursi ukiran berbahan kayu dan bambu. Tempat tersebut merupakan pelaminan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya yang sejajar dengan lantai halaman gereja.


Mengundang 500 tamu undangan, Mereka pun akan mengenakan busana kemeja putih berbalut jas sedangkan Firrina dengan balutan gaun putih. Keduanya pun kompak menggunakan sneakers putih. Resepsi pernikahan akan digelar sekira pukul 19.00 WIB.

Sekali lagi, selamat untuk Petra Sihombing Firrina Sinatrya !

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/mah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT