DetikHot

celeb

Pernah 1 Kos, Melly-Lucinta Luna Pisah Jalan karena Artis Pria Terkenal

Jumat, 23 Mar 2018 17:03 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pernah 1 Kos, Melly-Lucinta Luna Pisah Jalan karena Artis Pria Terkenal Foto: Dok. detikHOT; Ist
Jakarta - Melly Bradley yang juga merupakan seorang transgender adalah sahabat satu kos Lucinta Luna. Namun sayang, persahabatan mereka pupus di tengah jalan. Kenapa?

Hal itu bermula saat Melly menghubungi kekasih Lucinta Luna yang diketahui seorang artis pria terkenal. Terkesan tak suka, Lucinta yang dulu, dikenalnya dengan nama Cleo Vitry itu meminta Melly untuk berhenti menghubungi pria tersebut.

"Pada saat itu, aku DM (Direct Message) si artis inilah. 'hey jagain Luna ya, gitu gitu' dia bilang 'kamu emang siapanya' ku bilang sahabatnya. Terus aku kirim itu fotoku. Dan cerita-cerita. Habis hari itu juga, si Luna itu langsung WhatsApp aku. 'Cong, Lo DM si itu? Dia tau elu kan, dalam arti transgender kan. Udah udah lu jangan DM DM dia lagi deh'," cerita Melly kepada detikHOT, Jumat, (23/3/2018).



"Sebenarnya dia udah ngomong kemana-mana dalam tanda kutip ke tu cowok. Aku tahu sebenarnya beberapa artis yang pernah deket sama dia. Aku tahu banget. Terus aku bilang 'yah lu nggak bilang sama gue' dia bilang kalau bisa diblok. Ya udah deh gue blok si artis itu," sambungnya.

Gara-gara hal itu, semua media sosial Melly pun diblok oleh Lucinta. Sudah kurang lebih dua tahun dirinya tak pernah lagi berkomunikasi dengan Lucinta Luna.

Melly juga menyebut Lucinta Luna yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu terlihat ketakutan karena omongannya itu. Bahkan hampir semua transgender yang dikenalnya diblok oleh Lucinta.

"Semenjak itu, dia agak sedikit ketakutan. Dalam artian posisinya dia itu dia anggap udah sempurna. Udah operasi kelamin, tapi aku belum. Mungkin Dim ata dia aku masih belum sempurna gitu kan. Kalau dia jalan aku, dia takut dibilang waria. Mungkin di situ gengsinya. Setelah di situ, udah lost contact. Semua media sosial aku diblok. Nggak ada alasan. Dan itu terjadi nggak sama aku aja. Sama semua transgender yang ada di Jakarta dia blok. Nggak ngerti ya antara marah sama takut," nilainya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed