DetikHot

celeb

Melly Sebut Lucinta Nekat Jadi Cewek Karena Dekat dengan Artis Pria Tenar

Jumat, 23 Mar 2018 14:25 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Melly Sebut Lucinta Nekat Jadi Cewek Karena Dekat dengan Artis Pria Tenar Melly eks rekan satu kos Lucinta Luna. Foto: Instagram/melly.bradley
Jakarta - Melly Bradley juga mengungkap alasan Lucinta Luna lakukan operasi kelamin. Pada saat itu, sahabat yang dari awal dikenalnya dengan nama Cleo Vitry melakukan hal tersebut karena tengah dekat dengan seorang artis pria terkenal. Siapa?

"Dan saat dia operasi itu, dia lagi deket sama seorang artis. Kenapa dia memutuskan untuk operasi. Di video 47 detik itu, dia di situ bilang. 'hidup gue sekarang udah tenang, gue melakukan ini untuk orang yang gue sayang pada saat itu'," ungkapnya kepada detikHOT, Jumat (23/3/2018).



Ditanya lebih lanjut, Melly enggan mengungkap siapa aktor pria tersebut. Ia memilih untuk menyembunyikan identitasnya.

"Tapi saya tidak bisa menyebutkan orangnya. Yang jelas saya tahu orangnya siapa. Karena pada saat itu orangnya masih sendiri dan sekarang udah punya istri. Jadi saya nggak mau nyebutin orangnya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Melly Bradley adalah salah satu sahabat Lucinta Luna. Mereka kenal pada 2012 silam.

Lucinta Luna dulunya Muhammad Fatah.Lucinta Luna dulunya Muhammad Fatah. Foto: Instagram @lucintaluna




Menurut pengakuan Melly, Lucinta Luna yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu sempat ngekos bareng pada 2013. Banyak yang menganggap mereka seperti adik-kakak. Namun sayang, persahabatan tersebut kandas di tengah jalan.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed