DetikHot

celeb

Melly Tantang Lucinta Luna Cek Rahim ke Dokter

Jumat, 23 Mar 2018 13:46 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Melly Tantang Lucinta Luna Cek Rahim ke Dokter Melly, eks rekan satu kosan Lucinta Luna. Foto: Instagram/melly.bradley
Jakarta - Melly tampaknya begitu geram dengan Lucinta Luna. Ia pun menantang sahabatnya itu untuk cek rahim ke dokter kalau memang terbukti dirinya adalah perempuan asli.

Hal itu terkait pernyataan Lucinta Luna beberapa hari lalu. Di mana ia akan memberikan uang sejumlah Rp 1 miliar bagi siapa saja yang bisa mengungkap kalau dirinya adalah transgender.

"Sekarang gini, kemarin dia (Luna) ada statement barang siapa yang bisa membuktikan dia perempuan, itu bakal dikasih Rp 1 miliar. Perempuan dalam arti apa? Kalau dalam arti data, oke dia sudah sidang KTP, paspor dan lain lain oke aku akui dia emang perempuan. Secara perdata ya, secara hukum, karena dia udah melakukan operasi kelamin. Dan aku pun tahu itu," kata Melly kepada detikHOT, Jumat (23/3/2018).



"Tapi kalau kita bicara secara biologis, dia bukan seorang perempuan asli. Sekarang gini, saya ajak tantang ke dokter dia punya rahim atau nggak. Simple," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan dirinya terdorong untuk membongkar kebohongan Lucinta Luna. Melly tak ingin adanya pembohongan publik. Ditambah lagi salah satu personel 'Duo Bunga' itu terlalu keukeuh dengan pernyataannya yang menyebut kalau dirinya adalah perempuan asli.



"Terus juga aku posting itu aku udah lost kontak dua tahun lalu. Aku sudah bukan siapa siapa dia lagi, aku adalah orang lain. Aku adalah netizen. Dia bicara seperti itu, di mana masyarakat itu ada aku. Secara nggak langsung dia nantangin aku. Aku punya bukti otentik. Aku upload lah itu, itu pun aku sensor," tukasnya.

Lucinta Luna dulunya bernama M. Fatah dan sudah melalui sidang untuk mendapatkan identitas baru sebagai perempuan bernama Ayluna Putri.

Tak disangka, pelantun 'Lain di Mulut Lain di Hati' mencabut berkas perubahan identitasnya di PN Jakbar pada awal Januari lalu.



(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed