DetikHot

celeb

Melly Bradley Ungkap Alasan Sebar Video Operasi Kelamin Lucinta Luna

Jumat, 23 Mar 2018 13:14 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Melly Bradley Ungkap Alasan Sebar Video Operasi Kelamin Lucinta Luna Foto: Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)
Jakarta - Melly Bradley buka suara terkait video operasi kelamin Lucinta Luna yang disebarnya belum lama ini. Menurutnya, tingkah laku sahabat lamanya tersebut sudah begitu keterlaluan dengan banyak membohongi publik.

"Kenapa aku bersuara, karena setelah melihat begini, aku itu transgender, aku LGBT, melihat tingkah dia, sikap dia, itu udah keterlaluan. Dalam arti berlebihan," kata Melly membuka perbincangan kepada detikHOT, Jumat (23/3/2018).

"Dia itu salahnya begini, udah bohong, udah tidak mengakui dan sombong. Dan dia tu nadanya tinggi. Netizen selalu menanyakan itu," ungkapnya.


Melly pun geram, pasalnya banyak teman lamanya yang menyangkutpautkan Lucinta Luna kepada dirinya. Mereka sampai mengirim pesan di Instagram pribadinya.

"Sebelum video yang aku share keluar, itu banyak banget temen-temen lama yang DM, yang udah lama nggak ketemu, yang tahunya aku temenan sama si Lucinta Luna itu yang saat ini aku panggil Cleo, aku udah lost kontak dua tahun lalu. Jadi aku sama dia itu masih disangkutpautkan. Padahal aku udah nggak temenan lagi ke dia," pungkasnya.

Seperti diketahui, Melly adalah sahabat lama Lucinta Luna sejak 2012 silam. Mereka mulai akrab setelah mengenal Lucinta yang dulunya bernama Cleo Vitry.

Namun sayang, Lucinta Luna memutuskan pertemanan mereka sejak dua tahun lalu. Disebutkan lulusan 'Be A Man' musim ketiga, Joko (nama samaran), Lucinta mendadak sombong usai operasi ganti kelamin.


(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed