DetikHot

celeb

Tahu Lucinta Pria, Nikita Mirzani Ngaku 'Maminya' Transgender

Jumat, 23 Mar 2018 12:57 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tahu Lucinta Pria, Nikita Mirzani Ngaku Maminya Transgender Foto: Dok. Instagram/lucintaluna
Jakarta - Lucinta Luna hingga detik ini masih keukeuh mengakui dirinya perempuan. Nikita heran Lucinta masih saja ngotot perempuan tulen meski banyak fakta sudah beredar.
Hal itu pun mengundang komentar pedas Nikita Mirzani.

"Dia juga bilang ngadain sayembara Rp 1 M, akhirnya ada sebar videonya. Nah, tambah kacau, runyam. Kalau dia mengaku (transgender) akhirnya karier dia bisa diterima di sini, bisa ada job masuk. Cuma dia keukeuh ngaku perempuan, malah gitu-gitu. Otak orang emang nggak bisa ditebak," beber Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).



"Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu udah sukses sukses lho kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya," tambahnya.

Nikita mengklaim pergaulannya sangat luas sampai menyentuh semua kalangan dan kaum. Soal transgender, bahkan ia mengaku dirinya adalah maminya.

"Iye, kan gue emaknya para banci jadi gue tahu yang mana bencong yang mana perempuan asli. Gue udah tahu dari gelagat dia dari awal. Tapi itu tadi, kita tidak boleh menghakimi dia. Tapi alangkah baiknya ketika dia sudah memilih hidup seperti itu, jangan ditambahi lagi dengan kebohongan. Pakai nantangin orang, bawa-bawa Tuhan, nyebut karma, apa dia nggak takut dengan karma yang akan dia terima?," paparnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui komentar Nikita Mirzani soal transgender di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed