DetikHot

celeb

Nikita Anggap Lucinta Luna 'Gendeng' karena Ogah Ngaku Transgender

Jumat, 23 Mar 2018 12:12 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nikita Anggap Lucinta Luna Gendeng karena Ogah Ngaku Transgender Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani kesal bukan main karena sebagai host ia pernah berhadapan langsung dengan Lucinta Luna. Ia sebal karena Lucinta tidak jujur saja soal masa lalunya.

Kekasih Dipo Latief itu menyinggung soal jumpa pers pertama Lucinta Luna yang digelar di kawasan Menteng, Jakpus beberapa waktu lalu. Lucinta dalam kesempatan itu mengancam siap bugil demi meyakinkan dirinya adalah cewek tulen.

"Gue merasa gini lho, lo udah mengubah diri lo dalam agama memang tidak boleh, tapi kembali lagi kita tidak bisa menghakimi. Udah deh kalau transgender ya transgender aja, nggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli. Bilang kalau nggak percaya bakal telanjang. Ya iyalah lo kan udah operasi Cong, udah jadi perempuan, jadi agak gendeng menurut gue," jelasnya di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).



Nikita mengaku punya banyak sahabat yang juga merupakan perempuan transgender. Ia mendengar keluh kesah beberapa rekannya itu atas eksistensi Lucinta Luna sebagai pedangdut yang dinilai melakukan penipuan publik soal jati diri.

"Ada beberapa temen-temen gue transgender kayak 'Ini apaan sih orang?'. Kalau dia ngaku akhirnya tidak akan dipermalukan seperti ini. Karena kelakuan dia sendiri akhirnya dia mempermalukan diri. Netizen itu sekarang pintar," pungkasnya.

Lucinta Luna yang dulunya bernama M. Fatah melakukan operasi kelamin sampai mengajukan pergantian identitas ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Lucunya, Lucinta malah mencabut berkas yang sudah mengesahkannya sebagai perempuan secara hukum.

Belakangan makin terkuak juga bahwa Lucinta pernah terlibat dalam prostitusi online di laman khusus transgender. Menggunakan nama alias Chelliny Young dari Korea, Lucinta diduga sudah lama nampang di situs transaksi seks internasional.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui komentar Nikita Mirzani soal transgender di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed