DetikHot

celeb

Fokus Anak dan Keluarga, Sissy Priscillia Banyak Tolak Tawaran Film

Jumat, 23 Mar 2018 10:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Fokus Anak dan Keluarga, Sissy Priscillia Banyak Tolak Tawaran Film Foto: Dok. Instagram/sysiio
Jakarta - Selesai dengan 'Ada Apa dengan Cinta 2?' Sissy Priscillia belum lagi terlihat wara-wiri di film. Sissy mengatakan, dirinya memang sangat pilih-pilih untuk urusan pekerjaan.

Sebagai ibu dengan dua anak yang masih kecil, Sissy mengatakan fokus utamanya ke pada mereka. Terlebih, istri dari Rifat Sungkar itu sangat menikmati perannya sebagai orangtua.



"Iya karena memang dari dulu saya itu orangnya agak picky dan tidak bisa kerja banyak hal. Setelah saya menikah dan menikmati sekali menjadi seorang ibu, jadi saya tahu prioritas saya terganggu karena yang tadinya saya fokus kerja prioritas saya sekarang keluarga dan anak-anak saya. Jadi semakin fokus lagi mengurus keluarga," kata Sissy Priscillia ditemui di Menara By Kibar, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018) malam.

Sissy mengatakan dirinya tak bisa meninggalkan anak-anaknya untuk syuting ke luar kota dengan waktu yang lama. Pemeran tokoh karakter Milly itu mengaku sudah menolak cukup banyak tawaran film.



"Nggak enak ngomongnya. Karena kadang-kadang saya sudah memberitahu pada pihak-pihak PH seperti apa peran yang saya tidak mau ambil, biasanya juga manajer saya sudah bisa terlebih dahulu menolak," ungkapnya.

Kali ini, Sissy tak bisa menolak tawaran dari Mira Lesmana untuk kembali syuting dan menjadi tokoh utama. Itu dikarenakan kaitan dan hubungan dirinya sebagai Milly sudah terjalin lama.



Untuk memulai syuting 'Milly & Mamet' Sissy Priscillia pun sudah membuat catatan agar tugasnya sebagai ibu tak terbengkalai. Tak ada niat untuk mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting, Sissy hanya ingin anak-anaknya merasa nyaman.

"Anak-anak masih empat tahun dan dua tahun mereka dikasih tahu juga belum mengerti. Cuma saya sudah mempersiapkan diri, buat note untuk diri sendiri dan manajemen biar bagaimanapun saya harus bisa membagi waktu dengan keluarga dan anak-anak saya. Saya percaya Ernest, Mira harus punya timeline waktu yang baik," kata Sissy Priscillia.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui keinginan Sissy yang bisa main film bareng adiknya, Vanesha di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed