DetikHot

celeb

Lucinta Luna Nampang di Situs Prostitusi, Atalarik akan Nikahi Vonny Cornelia

Jumat, 23 Mar 2018 07:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Lucinta Luna Nampang di Situs Prostitusi, Atalarik akan Nikahi Vonny Cornelia Foto: Instagram @lucintaluna
Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada Kamis (22/3) masih diramaikan dengan kasus Lucinta Luna. Selain itu, ada Atalarik Syah yang meminta izin untuk menikah dengan Vonny Cornelia.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Bernama Chelliny Young, Lucinta Diduga Pernah Nampang di Situs Prostitusi

Semakin ke sini semakin ada saja yang bikin geger dari Lucinta Luna. Setelah terbongkar bahwa Lucinta Luna dulunya berjenis kelamin laki-laki bernama M. Fatah, ia kini diduga pernah menjajakan diri di situs prostitusi khusus laman transgender.

Dari situs yang ditelusuri detikHOT, terlihat jelas foto dan video Lucinta (alias Ayluna Putri) di salah satu situs online perdagangan transaksi seks.

Kolomnya adalah 'transsexual escort' khusus di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski dalam video dan foto jelas sosok itu adalah Lucinta Luna, tetapi dalam nama di situs itu tertulis Chelliny Young dan mengaku sebagai transgender asal Korea.

2. Lyra Virna Penuhi Panggilan Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Fitnah

Kasus Lyra Virna mengenai permasalahannya dengan ADA Tour and Travel milik Lasty Annisa masih terus bergulir. Sejak tanggal 16 Maret 2018, Lyra sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Lyra Virna tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 WIB dengan hijab hitamnya. Ia memenuhi panggilan pemeriksaan atas penetapan dirinya sebagai tersangka dengan dugaan tindak pidana pelanggaran UU ITE pasal 45 UU ITE nomor 19 tahun 2016, hasil perubahan dari pasal 27 UU ITE nomor 11 tahun 2008 dengan dikaitkan dengan juncto pasal 4.

"Pertama, saya sebagai kuasa hukum sudah berkoordinasi dengan bu Lyra dan mas Fadlan sebagai suami. Karena beliau sebagai suami patut memberi saran," ujar Razman, kuasa hukum Lyra, saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

3. Daus Mini Nikah Lagi!

Kabar bahagia datang dari komedian Daus Mini. setelah lama bercerai dengan mantan istrinya, Yunita Lestari, ia pun memutuskan untuk menikah untuk yang kedua kalinya.

Kabar tersebut diketahui detikHOT dari salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video yang diunggah, terlihat Daus Mini sedang melaksanakan ijab kabul.

Dengan menggunakan celana berwarna hitam dan kemeja putih yang dibalut oleh jas hitam, Daus pun tampak lancar mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

Namun sayang, tak diketahui secara pasti kapan dan di mana Daus Mini melangsungkan pernikahan tersebut. Nama calon istrinya pun juga tidak begitu jelas saat diucapkannya.

4. Cantiknya Tantri 'Kotak' yang Kini Berhijab

Beberapa selebriti Indonesia memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Hal tersebut pun dilakukan oleh vokalis grup band Kotak, Tantri. Tantri terlihat sudah mengenakan hijab. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram miliknya.

Dalam Instagramnya, Tantri terlihat sudah menggunakan hijab bahkan saat dirinya tengah manggung menghibur penggemarnya.

"Purwokerto DONE! Thank you for the best energy Kerabat Kotak Jateng dan sekitarnya: @putradjohan_aloke," tulis Tantri dalam akun Istagram miliknya.

5. Atalarik Syah Mohon Doa untuk Rencana Pernikahannya dengan Vonny Cornelia

Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia semakin dekat. Keduanya pun baru saja berlibur dengan membawa dua anak Atalarik.

Seperti biasa, Atalarik tetap tak mau masalah pribadinya dikulik terlalu dalam. Mantan suami Tsania Marwa itupun hanya menjawab seadanya soal rencana pernikahannya dengan Vonny Cornelia.

"Aduh. No comment dulu. Next time okay," jawab Atalarik sambil tersenyum dan berusaha keluar dari sorotan kamera usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2018).
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed