DetikHot

celeb

Melly Kembali 'Serang' Lucinta Luna dengan Video Tanpa Sensor

Kamis, 22 Mar 2018 21:26 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Melly Kembali Serang Lucinta Luna dengan Video Tanpa Sensor Foto: Melly Bradley (Instagram/melly.bradley)
Jakarta - Melly Bradley kukuh menagih uang Rp 1 miliar yang dijanjikan Lucinta Luna jika berhasil membuktikan masa lalunya sebagai laki-laki. Merasa tak digubris, Melly pun kini kembali mengunggah video operasi kelamin Lucinta tanpa sensor.

Video tersebut diunggah setelah Melly Bradley memberikan ancaman kepada pihak Lucinta Luna dan manajemen untuk jujur kepada masyarakat soal masa lalunya dalam 1x24 jam. Ia hanya merasa tertantang dengan pernyataan Lucinta sebelumnya soal hadiah Rp 1 miliar.

"Selamat Malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua bahwa kalau 1x24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat Indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini," tulis Melly Bradley pada caption video.

"Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang "BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN" Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa??" lanjutnya.

Sejak diunggah beberapa jam lalu, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 20 ribu like di Instagram. Selain itu, banyak komentar pro dan kontra dari netizen soal postingan Melly Bradley.

"Wiiihh siap2 neh rek kakak nanti ada transfer 1 miliyar," ujar salah satu netizen.

"Gak takut dosa ya.. Ngilu gw," tambah lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna diketahui mencabut permohonan berkas pergantian identitas dan kelamin di PN Jakbar. Hingga kini, belum ada komentar apa pun soal postingan Melly dari pihak Lucinta.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed