DetikHot

celeb

Rajin Berbisnis, Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Nggak Takut Turun Pamor?

Kamis, 22 Mar 2018 20:13 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Rajin Berbisnis, Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Nggak Takut Turun Pamor? Foto: Instagram
Jakarta - Di tengah maraknya travel umrah dan perjalanan haji yang bermasalah, kakak-beradik selebriti, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis malah mengajak umrah gratis.

Jadi ceritanya, Ria dan Oki sambil berbisnis dan promosi, mereka menjalankan program umrah gratis untuk pelanggan toko kuenya. Caranya?

"Saat ini bisnisku di Kota Surabaya, Surabaya Patata alhamdulillah terus berkembang. Dan bersyukurnya lagi, sekaligus kabar bahagia untuk semua konsumenku kita lagi kerjasama dengan Persada Indonesia untuk mengadakan promo umrah gratis bagi dua orang yang beruntung," ucap Oki ditemui di kawasan Kemang baru-baru ini.


[Gambas:Instagram]


Oki dan Ria mengatakan tak cuma mau mengeruk untung dalam berbisnis. "Kita kan bisnis kalau bisa sembari memberi lapangan kerja juga juga memberikan kegiatan sosial ataupun bagi-bagi rezeki, nah bagi-bagi rezeki itu kan banyak caranya," sambung Ria menimpali.

Program itu disebutkan pasangan kakak-beradik itu telah berlangsung sejak tanggal 17 Maret dan berakhir di 31 Mei 2018.

Ria dan Oki menambahkan, selain masih aktif di dunia hiburan, mereka masih bersemangat melebarkan sayap dalam mengembangkan bisnis.

Tapi kalau makin lama dikenal karena bisnis, biasanya harumnya nama seleb akan memudar perlahan. Nggak takut nih?

"Nggak dong, karena dari awal aku juga main film dan Ria besar dari selebgram bukan berarti malah turun (pamor) karena bisnis. Kita percaya semua ada masanya, tapi kalau usaha bisa awet," urainya.

Ria Ricis pernah masuk jejeran selebgram terkaya karena konten di medsosnya yang jadi lahan uang. Ia juga jadi konten kreator YouTube yang punya banyak pengikut.

Sedangkan Ria setelah menikah dan punya anak memang perlahan menepi dari dunia entertainment. Tapi wajahnya banyak wara-wiri di televisi sebagai pengusaha sukses di bidang kue kekinian yang makin menjamur karena banyak ditekuni selebriti.


(kmb/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed