DetikHot

celeb

Ely Sugigi: Kalau Terbukti, Lucinta Luna Harus Keluar Rp 1 M

Kamis, 22 Mar 2018 16:26 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ely Sugigi: Kalau Terbukti, Lucinta Luna Harus Keluar Rp 1 M Foto lawas Lucinta Luna. Foto: Dok. Instagram/elysugigi_real_
Jakarta - Ely Sugigi sepertinya gemas karena tak dianggap teman lagi setelah mengunggah foto lawas kebersamaannya dengan Lucinta Luna yang bikin geger itu di Instagram.

Setelah itu, terbukti Lucinta Luna adalah transgender karena berkas digital pengadilannya tersebar, Lucinta Luna pun seharusnya sadar.

Apalagi setelah Melly Bradley mengungkap video operasi pergantian kelamin, Lucinta wajib mengeluarkan gelaran sayembara Rp 1 M yang dijanjikan Lucinta Luna untuk siapa saja yang bisa membuktikan dirinya transgender.



"Kalau emang terbukti, ya Lucinta Luna harus ngeluarin Rp 1 M, gitu aja!," ungkap Ely Sugigi dikonfirmasi detikHOT, Kamis (22/3).

Koordinator penonton itu mengatakan, tak niatan jelek sama sekali ketika ia mengunggah foto lawas kebersamaannya dengan Lucinta Luna. Ia heran kenapa Lucinta malah meng-unfollow dirinya.

"Tapi kalau aku kan kemarin ngebuka itu bukan karena buka aib dia ya. Aku nggak sengaja kalau itu mah. Bukan mau nyari bukti, bukan. Kalau mau nyari bukti mah aku bisa ngebuktiin. Ngapain bukan aib temen, ya kan?" tandasnya.



Tak berhenti di sana, perempuan transgender yang diduga Lucinta Luna terlibat prostitusi online juga merebak. Ada nama Chelliny Young yang wajahnya sangat mirip Lucinta Luna di situs prostitusi yang turut memuat kategori transgender.

Nggak cuma satu, ada dua situs prostitusi online yang memuat iklan Chelliny Young yang sangat mirip Lucinta Luna alias M. Fatah

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed