DetikHot

celeb

Diduga Terlibat Prostitusi Transgender, Lucinta Luna Disebut Bertarif Mahal

Kamis, 22 Mar 2018 15:43 WIB  ·   Hanif Hawari - Desi Puspasari - detikHOT
Diduga Terlibat Prostitusi Transgender, Lucinta Luna Disebut Bertarif Mahal Foto: Laman prostitusi online / ist
Jakarta - Perempuan transgender yang diduga Lucinta Luna merebak. Ada nama Chelliny Young yang wajahnya sangat mirip Lucinta Luna di situs prostitusi online yang memuat kategori transgender.

Nggak cuma satu, ada dua situs prostitusi online yang memuat iklan Chelliny Young yang sangat mirip Lucinta Luna alias M. Fatah.

Seorang rekan yang pernah dekat dengan Lucinta Luna mengaku sudah tahu sejarah sang karib. Ia tak mengelak rekannya yang sudah terkenal sebagai pedangdut itu memang pernah menjalani profesi transgender panggilan.



"Malah tarifnya itu mahal, shortime aja jutaan. Soalnya kan udah cantik. Kalau di kategori waria, dia itu waria yang sosialita, tapi kan sekarang udah jadi perempuan," ungkap rekan Lucinta Luna berinisial RL saat dikonfirmasi detikHOT baru-baru ini.

Dari dua iklan yang ditelusuri mirip dengan Lucinta Luna ada fakta anyar yang bisa didapat. Saat itu transgender tersebut mengaku dari Korea dan mengaku dirinya memang perempuan hasil operasi.

Chelliny Young juga mengunggah iklan dirinya di iklan prostitusi pada awal 2016 silam. Jauh sebelum Lucinta Luna menjadi pedangdut di Duo Bunga.

Dihubungi ke manajernya, Didi, Lucinta Luna belum bisa bicara banyak. "Nanti kuasa hukum kita yang akan ngomong. Saya belum bisa kasih jawabannya dulu," ungkap Didi, Kamis (22/3).

Lucinta Luna diketahui melalui sekali sidang pada Oktober 2016 silam untuk menjadi perempuan bernama Ayluna Putri. Pihak yang mengajukan adalah M. Fatah.

Lewat rekan sesama transgender, Melly Bradley, Lucinta dulu memang bernama Cleo Vitry.

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed