DetikHot

celeb

Tak Cuma 1, Ada Banyak Iklan Prostitusi Transgender yang Diduga Lucinta

Kamis, 22 Mar 2018 14:54 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Tak Cuma 1, Ada Banyak Iklan Prostitusi Transgender yang Diduga Lucinta Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Lucinta Luna diduga dulu sempat terlibat situs prostitusi online khusus transgender. Tak cuma satu alamat situs prostitusi, transgender diduga Lucinta itu menggunakan beberapa situs khusus transaksi seks transgender.

Wanita cantik transgender yang sangat mirip dengan Lucinta Luna itu menggunakan nama Chelliny Young dan mengklaim berasal dari Korea.

Namun tanggal unggahnya, transgender mirip Lucinta Luna itu memampang dirinya dengan beberapa foto seksi untuk promosi sekitar dua tahun lalu.



Tak jauh dari tanggal unggah sang transgender di situs prostitusi online yang pertama, dari kata-kata promosinya, transgender yang mirip Lucinta Luna nyaris sama-sama mengungkapkan kelebihan mereka memuaskan pelanggan.

Tak Cuma 1, Ada Banyak Iklan Prostitusi Transgender yang Diduga LucintaFoto: Laman prostitusi online / ist


Mantan rekan satu kost yang juga transgender, Melly Bradley dengan tegas menyebut bahwa Lucinta Luna memang dulunya pria. Bahkan Melly sebelumnya sudah mengupload video Lucinta Luna yang diduga usai operasi pergantian kelamin.



Dari situ, terlihat jelas juga bahwa wajah Lucinta sudah cantik, namun suaranya masih terdengar ngebass, seperti laki-laki.

Ada juga mantan mentor Lucinta Luna, Merlyn yang merupakan mantan Miss Waria membongkar bahwa Lucinta dulunya memang adalah Cleo Vitry yang pernah ikutan Be A Man di Golbal TV.

Seorang sumber yang pernah dikonfirmasi soal Lucinta Luna kala bikin geger pertamakali. Dia menyebut bahwa transgender mirip Lucinta yang ia sebut Thalita memang pernah terlibat di prostitusi online.

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed