DetikHot

celeb

Tas Mewah Tsania Marwa Kini Dipakai Anak Perempuannya untuk Tempat Pensil

Kamis, 22 Mar 2018 14:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tas Mewah Tsania Marwa Kini Dipakai Anak Perempuannya untuk Tempat Pensil Foto: Atalarik Syah (Desi/detikHOT)
Jakarta - Perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang menyisakan cerita. Atalarik juga disebut Tsania Marwa menahan tas dan sepatu mewah serta mobil milk Tsania Marwa di rumahnya.

Saat menjadi bintang tamu 'Pagi-pagi Pasti Happy', Kamis (22/3/2018) Atalarik Syah kembali dihadapkan dengan pernyataan Marwa yang menyebut dirinya masih menahan barang-barang mewah miliknya. Atalarik pun menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Uya Kuya, Poppy Amalia, dan Billy Syahputra.



"Apa sih yang mahal di muka bumi ini kalau sudah masuk tanah ya? Nggak ada yang saya tahan. Cuma kan saya nggak pernah mengalami perceraian karena baru menikah sekali. Saya nggak tahu, ternyata ada urusan gono-gini. Oh jadi istilahnya, kita dapat saran dari pengacara. Kita nggak tahu ke depan maksudnya apa," jelas Atalarik dalam segmen Mommy Lambe dan Kursi Curhat.

"Tadinya ada sebagian mau saya kasih-kasih saja gitu, kalau ujung-ujungnya mau minta tanda bukti, kwitansi gimana? Untuk menjaga hal-hal itu semua yang tak diinginkan di masa depannya," lanjutnya.



Atalarik juga menegaskan dirinya tidak menganggap tas-tas dan sepatu-sepatu mahal milik Tsania Marwa adalah harta gono-gini. Duda beranak dua itu mengingatkan Marwa kalau dia masih punya nak perempuan. Tapi ada yang nyeleneh dengan pernyataan Atalarik.

"Kedua, saya merasa tidak menganggap itu harta gono-gini, itu semua harta saya anggap ada. Yaudah dia kan punya anak perempuan, saya anggap untuk saat ini jangan khawatir, nggak saya pakai tasnya untuk syuting. Kan ada anak perempuannya, ya sekarang tasnya jadi tempat pensil anak-anak saya, tempat main, Birkin-birkinnya itu, saya nggak ngerti itu merek apa tuh," kata Atalarik.



Sontak pernyataan Arik membuat Uya Kuya dan Poppy terkejut. Bahkan Uya sampai menyeletuk bagaimana kalau tas itu dia beli.

"(Buat simpan) crayon lah. Kalau mobil nggak tahu lah. Itu buat anak saya yang laki. Saya nggak mau harta, saya nggak mau duit sepeserpun. Gini lho, buat saya tuh bukan buat hitung dagang, amanah yang saya jalankan," tegas Atalarik.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed