DetikHot

celeb

Atalarik Syah Kembali Menangis Ditanya soal Anak

Kamis, 22 Mar 2018 14:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Atalarik Syah Kembali Menangis Ditanya soal Anak Foto: Atalarik Syah (Desi/detikHOT)
Jakarta -
Psikolog Poppy Amalia melihat ada kekecewaan dan kejengkalan pada Atalarik Syah setiap kali bicara soal dua anaknya. Atalarik pun lagi-lagi menangis bicara tentang anak.

Poppy pun bertanya soal definisi anak untuk Atalarik Syah. Hingga Atalarik bisa merasakan sangat kecewa.



"Saya rasa, Marwa ya tahu sendiri anak itu buat kami berdua seperti apa. Hingga anak ini kenapa harus alami ini semua dalam hidupnya. Ini kenapa saya nggak mau dengar apa-apa apa-apa gosip atau apa, saya berusaha untuk menerima jodoh itu seperti kematian," kata Atalarik saat menjadi bintang tamu 'Pagi-pagi pasti Happy', Kamis (22/3/2018).

"Mungkin sudah suratan dalam hidup anak-anak saya agar mereka menerima keadaan ini. Nanti juga mereka lebih kuat, untuk Fajri dan Shabira di rumah untuk bisa melihat rekaman ini one day, jangan sedih harus lebih kuat," harapnya.



Melihat kisah rumah tangga Atalarik dan Tsania Marwa, Uya Kuya pun bertanya pada aktor berusia 44 tahun itu. Apakah masih ada yang ingin dia sampaikan untuk Tsania marwa?

"Susah ya saya mau menyampaikan apa-apa sama dia. Saya nggak bisa menyampaikan apa-apa kepada orang yang merasa benar. Kalau orang sudah merasa benar diapain juga nggak masuk. Mudah-mudahan masih ada Allah dia sadar dan masih ada anak-anak yang dicintainya," ungkapnya.



Lagi-lagi Atalarik meneteskan air mata saat bicara tentang kedua anaknya. Atalarik sangat ingin dua anaknya itu menjadi orang-orang yang kuat.

"Untuk anak-anak di rumah untuk Dede sama Abang, ehm yang kuat. Nanti kalau nonton cerita ini ya Papa cinta sama kalian...," ucap Atalarik yang mendadak langsung tak bisa menahan tangisnya.

"Semua untuk kalian, nggak ada yang lain," sambung Atalarik sambil memejamkan mata.

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed