DetikHot

celeb

Bernama Chelliny Young, Lucinta Diduga Pernah Nampang di Situs Prostitusi

Kamis, 22 Mar 2018 13:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bernama Chelliny Young, Lucinta Diduga Pernah Nampang di Situs Prostitusi Foto: Dok. detikHOT; Ist
Jakarta - Semakin ke sini semakin ada saja yang bikin geger dari Lucinta Luna. Setelah terbongkar bahwa Lucinta Luna dulunya berjenis kelamin laki-laki bernama M. Fatah, ia kini diduga pernah menjajakan diri di situs prostitusi khusus laman transgender.

Dari situs yang ditelusuri detikHOT, terlihat jelas foto dan video Lucinta (alias Ayluna Putri) di salah satu situs online perdagangan transaksi seks.

Kolomnya adalah 'transsexual escort' khusus di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski dalam video dan foto jelas sosok itu adalah Lucinta Luna, tetapi dalam nama di situs itu tertulis Chelliny Young dan mengaku sebagai transgender asal Korea.



"Hi, this is Chelliny , 21 years of age; 170cm/50kgs with very smooth complexion. I do love kis**ng, s****ng and *9 and both of us should be happy at the end of the session. I do appreciate you who have good attitude and no fake personality. Please do whatsapp or call me for an appoinment," tulis transgender dalam situs tersebut.

Laman prostitusi diduga Lucinta Luna.Laman prostitusi diduga Lucinta Luna. Foto: Laman prostitusi online / ist


Postingan wanita mirip Lucinta itu terunggah pada 4 April 2016, jauh sebelum Lucinta Luna fokus menjadi pedangdut seperti sekarang.

Selain video, transgender yang sangat mirip Lucinta Luna itu juga memaparkan foto-foto seksi dirinya di situs prostitusi online tersebut. Ada foto di mana dia sedang berada di luar negeri.

Ditelusuri, situs ini sangat mudah dibuka dan diakses. Bahkan banyak sekali para transgender yang terlihat sudah seperti wanita asli menjajakan diri.



Didi, sang manajer yang membantah tegas bahwa Lucinta Luna adalah transgender pun kembali dikonfirmasi terkait masalah situs prostitusi ini. Tapi Didi kini enggan banyak berkomentar karena hal itu terkait masa lalu seseorang yang belum tentu adalah Lucinta Luna.

Ely Sugigi sampai mantan rekan sekosan yang juga transgender, Melly Bradley dengan tegas menyebut bahwa Lucinta Luna memang dulunya pria. Bahkan Melly sebelumnya sudah mengupload video Lucinta Luna yang diduga usai operasi pergantian kelamin.

Ada juga mantan mentor Lucinta Luna, Merlyn yang merupakan mantan Miss Waria membongkar bahwa Lucinta dulunya memang adalah Cleo Vitry yang pernah ikutan Be A Man di Global TV.

Dari situ, terlihat jelas juga bahwa wajah Lucinta sudah cantik, namun suaranya masih sangat terdengar seperti laki-laki. Makin heboh lagi karena Lucinta Luna pernah menggebet beberapa aktor tampan yang pernah diabadikan dalam kameranya.

Sebut saja Mike Lewis, Andrew Andhika, Choky Andriano sampai Gandhi Fernando yang terseret hebohnya dampak Lucinta Luna.

[Gambas:Video 20detik]





Kembali soal dugaan prostitusi online, seorang sumber yang pernah dikonfirmasi soal Lucinta Luna kala bikin geger pertamakali. Dia menyebut bahwa transgender mirip Lucinta yang ia sebut Thalita memang pernah 'jualan' di prostitusi online.

"Dia jadi cantik banget sekarang karena modalnya gede juga. Cari duitnya pinter, kan pernah 'dagang' juga. Yang aku kenal sih Thalita ya, kalau Lucinta ini memang mirip banget, tapi aku nggak berani ngomong banyaklah, aku cuma berani ngomong ya Thalita aja, aku nggak kenal Lucinta ini siapa. Dia (Thalita) dulu juara Miss Waria di kelab Moonlight Hayam Wuruk," ungkapnya kepada detikHOT.


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed