DetikHot

celeb

Billy Syahputra soal Olga: Almarhum Duitnya Banyak Nggak Habis-habis

Kamis, 22 Mar 2018 13:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Billy Syahputra soal Olga: Almarhum Duitnya Banyak Nggak Habis-habis Foto: Billy Syahputra / Desi Puspasari
Jakarta - Menjual mobil mewah milik Olga Syahputra menyulut anggapan keluarga Billy Syahputra dilanda kesulitan ekonomi. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Billy Syahputra.

Sebelum meninggal Olga Syahputra bisa dibilang sudah menabung. Banyak harta peninggalan Olga, seperti mobil-mobil, rumah pribadi, dan disebut juga Olga meninggalkan deposito.



"Almarhum mah duitnya banyak, nggak habis-habis. Terserah mau bilang seperti apa, bukannya Bang Billy sombong. Bang Billy ngomong apa adanya saja. Biarin orang mau ngomong apa. Yang penting yang jalanin keluarga gue. Keluarga gue memang keluarga yang sederhana, nggak mau macam-macam, meskipun punya sesuatu, jalanin saja apa yang dipunya," kata Billy ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Billy Syahputra sampai saat ini mengatakan masih tinggal di rumah almarhum yang berada di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan. Billy pun menceritakan rumah Olga di Tegal Parang dan rumah orangtuanya semua sudah direnovasi dengan hasil jerih payah Olga Syahputra.



Menjual barang-barang milik almarhum memang ditakuti Billy Syahputra dan keluarga akan menyulutkan anggapan negatif. Akan tetapi, Billy dan keluarga merasa sayang jika barang-barang tersebut tidak dipakai.

"Apa ya, ketika barang-barangnya almarhum dijual, takutnya persepsi masyarakat beda-beda nih, jadi bingung makanya. Bingung jawabnya juga. Namanya barang yang sudah nggak bisa dimanfaatkan lagi sama keluarga Bang Billy terus barangnya sudah lama, ya dijual saja. Gitu saja sih," tandas Billy Syahputra.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed