DetikHot

celeb

Banyak yang Naksir Mobil Mewah Olga, Kenapa Susan Sameh yang Boleh Beli?

Kamis, 22 Mar 2018 12:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Banyak yang Naksir Mobil Mewah Olga, Kenapa Susan Sameh yang Boleh Beli? Foto: Billy Syahputra (Desi/detikHOT)
Jakarta - Mobil Range Rover milik almarhum Olga Syahputra kini sudah menjadi milik Susan Sameh. Susan adalah mantan kekasih Billy Syahputra.

Ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' Billy menceritakan sebenarnya bukan hanya Susan Sameh yang tertarik untuk membeli mobil almarhum Olga. Ada banyak yang berusaha menawar mobil mewah bercat hitam tersebut.



"Bang Billy sempat bilang ke Susan, terus sebelum Susan juga banyak yang mau beli mobil almarhum. Depan rumah tuh ada yang mau beli dengan harga yang bagus," ungkap Billy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

"Untuk Susan sendiri pingin banget. Waktu Bang Billy sama Susan dia bilang pingin punya mobil kayak almarhum. Nah ketika dia pingin terus dari keluarga juga mau jual akhirnya dengan harga bagus juga buat Susan," sambungnya.



Billy juga sempat melarang Susan untuk bilang-bilan kalau dirinya membeli mobil almarhum. Hal itu untuk menjaga agar tidak ada simpang siur berita negatif.

"Bang Billy bilang ke Susan, 'San jangan bilang-bilang nanti ramai simpang siur segala macem. Eh bener terbukti. Yaudahlah gue kasih tahu aja. Jadi sebenarnya buat apa jadi ramai begini," ungkap presenter 'Billy Raffi and Friends' itu.



Billy juga membantah harga jual mobil Olga ke Susan Sameh mencapai Rp 5 miliar.

"Nggak ada Rp 5 miliar mahal amat," celetuknya.

"Ya mungkin karena almarhum public figure, Bang Billy juga public figure jadi beritanya ke mana-mana," pungkas Billy Syahputra.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed