DetikHot

celeb

Billy Syahputra Jual Mobil Olga ke Susan Sameh

Kamis, 22 Mar 2018 11:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Billy Syahputra Jual Mobil Olga ke Susan Sameh Foto: Billy Syahputra (Noel/detikHOT)
Jakarta - Mobil Range Rover yang jadi kesayangan almarhum Olga Syahputra ternyata sudah dijual oleh keluarga. Mobil tersebut, dijual oleh keluarga ke mantan pacar Billy Syahputra, Susan Sameh.

Tentu kabar tersebut membuat pertanyaan, kenapa keluarga menjual mobil tersebut. Billy Syahputra pun mengungkapkan dirinya sempat takut ada persepsi yang salah dan tidak-tidak tentang penjualan mobil Olga tersebut.



"Satu hal memang kan barang almarhum yang dalam arti kalau bisa dimanfaatkan dengan baik dimanfaatkan. Tapi kan memang satu hal juga barang almarhum yang berupa mobil itu kan udah 6 tahun. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum," jelas Billy Syahputra ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

"Yah namanya juga barang nggak bisa dimanfaatkan lagi yaudah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama bapak," lanjut Billy.



Mobil mewah pemberian dari Mak Vera itu menjadi hadiah untuk Olga pada tahun 2013. Billy mengungkapkan mobil berwarna hitam itu kadang dipakai, kadang juga tidak. Belum lagi soal perawatan dan pajak di mana mobil jenis tersebut masuk dalam jenis mobil mewah.

"Emang dari perawatan sendiri aja udah lumayan, dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya udah hampir 6 tahun. Yah wajarlah. Mungkin nanti sepatu almarhum dijual beritanya naik lagi. Jadi pusing Bang Billynya," bebernya.

Kondisi mobil tersebut, disebut Billy masih bagus. Akan tetapi, dari keluarga memang jarang memakai mobil tersebut.



Bicara sayang atau tidak sayang menurut Billy Syahputra masih banyak barang peninggalan almarhum. Belum lagi masih ada beberapa mobil milik almarhum yang masih disimpan.

"Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum. Bukan berarti jual itu gimana-gimana. Rencana juga insya Allah kalau ada rezeki Bang Billy juga mau beli sesuatu lagi," tegas Billy Syahputra.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed