DetikHot

celeb

Tas Bikin Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Beda Pendapat

Kamis, 22 Mar 2018 11:17 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tas Bikin Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Beda Pendapat Foto: Vanesha Prescilla (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Vanesha Prescilla dan kakaknya, Sissy Priscillia ternyata tak selalu kompak. Keduanya suka beda pendapat karena suatu barang.

"Tas sih biasanya. Soalnya dia anaknya tas banget. Aku bukan anak yang tas banget," ujar Vanesha di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018) malam.


Dara yang sedang dekat dengan Adipati Dolken itu pun tak punya koleksi banyak terhadap tas. Lain halnya bagi Sissy yang hobi belanja barang tersebut.

"Ya tas yang kecil sudah cukup buat aku. Kalau buat dia tuh yang kayak 'sa ini bagus ya, ini lucu ya', aku tuh yang 'kak sudahlah tasnya udah banyak'. Soalnya fungsinya sama saja," tutur Vanesha Prescilla.

Meski begitu, Vanesha mengaku keluarganya begitu seru jika berkumpul bersama. Ia juga memuji Sissy Priscillia yang mengayominya.

"Iya dia tuh ngayomi banget gitu orangnya. Seseru itu kita berdua. Dia tahu situasi di mana ketika harus menjadi ibu, apalagi pas sama anak-anaknya. Tapi kalau sudah aku sama Jevin ya konyol lagi," pungkas Vanesha Prescilla.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed