DetikHot

celeb

Dapatkan Hati Poppy Sovia, Calon Suami Jadi Pria Paling Beruntung

Rabu, 21 Mar 2018 22:01 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dapatkan Hati Poppy Sovia, Calon Suami Jadi Pria Paling Beruntung Foto: Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Dalam hitungan hari, Poppy Sovia akan dipersunting oleh Gussaoki. Pria yang juga merupakan manajer itu sangat bahagia bisa mendapatkan hati Poppy.

Dihubungi melalui telepon kepada detikHOT, Rabu (21/3/2018) Gussaoki, bernostalgia bagaimana saat dirinya mengenal Poppy. Kenal saat event sebagai EO dan talent, perjalanan ke Jakarta bersama yang tidak disengaja, membuat pria yang akrab disapa Oki itu memilih satu travel dengan bintang film berusia 33 tahun itu.

"Beberapa minggu setelah itu kami mulai intens ngobrol dan mulai ada sinyal. Saya nyari istri dan dia pun sebaliknya kayak gitu. Ya udah jadi waktu itu kenapa nggak kami coba aja, orang kami sama-sama nyambung. Kalau pun nggak cocok, ya udah. Tapi kami nggak mau pacaran," cerita Oki.
Poppy SoviaPoppy Sovia Foto: Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki / Veynindia E. Pardede

Mengenal satu sama lain sekitar dua tahun, Oki dan Poppy baru berkomitmen sejak Agustus 2017. Enam bulan berkomitmen Oki dan Poppy langsung memutuskan untuk menikah.

Banyak hal yang membuat Oki jatuh cinta dengan artis yang memiliki dandanan nyentrik itu. Salah satunya, Oki menilai Poppy cantik.

"Saya salah satu cowok beruntung lah bisa dapetin Poppy. Selain itu dia orangnya agak sedikit galak sebenarnya tapi dia tuh tipe galak yang perhatian gitu. Jadi dia kalau ada yang kurang apa, dia ngambek," pujinya.

"Tapi itu sebenarnya ngambek perhatian. Itu yang saya suka juga sih, perhatiannya itu. Dia tipenya memang gitu. Prinsip kami sama-sama senang. Apalagi dia sebagai public figure nggak mengelas-ngelaskan diri. Itu sih yang saya suka," lanjut Oki terus memuji calon istrinya itu.

Oki merasa semakin beruntung karena memiliki kesamaan banyak hal dengan Poppy.

"Sama-sama suka dengar musik dan genrenya sama. Kalau motor juga dia kan hobinya motor trail kan. Saya ngikutin dia sih, masuk-masuk aja. Terus dia masuk ke dunia saya juga, dia berusaha masuk juga. Dia suka movementnya," pungkas Oki.

Oki dan Poppy Sovia akan menikah pada 24 Maret 2018. Sekitar 500 undangan pun sudah disebar oleh mereka berdua dengan desain unik.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed