DetikHot

celeb

Dikritik Gemuk saat Berbikini, Selena Gomez Bicara Mitos Kecantikan

Rabu, 21 Mar 2018 17:14 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dikritik Gemuk saat Berbikini, Selena Gomez Bicara Mitos Kecantikan Foto: Selena Gomez (Getty Images)
Jakarta - Selena Gomez belum lama ini tengah berlibur ke Australia. Dan kala itu, beredar foto-foto sang musisi saat tengah menghabiskan waktu di pantai sambil mengenakan bikini.

Tak lama setelah foto-foto tersebut beredar luas, tak sedikit netizen yang mengomentari bentuk tubuh Selena Gomez. Sejumlah pengguna media sosial mengkritiknya karena memiliki tubuh yang lebih berisi.

Namun, hal tersebut tak membuat Selena Gomez tersinggung. Ia memberikan respons yang sangat dewasa di Instagram soal kritikan netizen tentang tubuhnya.

"Mitos tentang kecantikan. Obsesi kesempurnaan fisik yang membuat para perempuan modern terjebak dalam lingkaran keputusasaan tanpa akhir, ketidakpercayadirian, dan kebencian pada diri sendiri sambil mencoba untuk memenuhi definisi masyarakat tentang kecantikan tanpa cela," tulis Selena Gomez pada caption video yang diunggahnya.

"Aku memilih untuk mengurus diriku sendiri karena itu kemauanku. Bukan untuk membuktikan apapun kepada siapa pun," pungkasnya.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 2 juta like dari penggemar. Tak sedikit juga komentar bernada mendukung yang diposting di bawah video tersebut.

"Itulah kenapa aku suka Selena. Ia tetap kuat walaupun banyak orang yang coba menyakitinya," ungkap salah satu netizen.

"Tak peduli apa yang kau lakukan. Yang penting kau bahagia. Jangan pikirkan apa kata haters," tambah lainnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed