DetikHot

celeb

Kesaksian Dheddy Salon, Mantan Bos Lucinta Luna

Rabu, 21 Mar 2018 16:06 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kesaksian Dheddy Salon, Mantan Bos Lucinta Luna Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tidak hanya Ely Sugigi yang mengaku tahu kebenaran bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Dheddy Salon sebagai mantan bos Lucinta Luna pun turut memberi kesaksian soal sang pedangdut.

Setelah berubah menjadi transgender, Lucinta memang masih sempat bertemu dengan Dheddy yang memang dulu cukup lama bekerja dengan Lucinta.

"Pernah ketemu lagi. Waktu melamar jadi artis ke saya dandanannya udah jadi wanita," ujar Dheddy saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).



Lucinta pernah bekerja sebagai sekretaris Dheddy di wedding organizer miliknya, sehingga Dheddy pun banyak mengetahui tentang latar belakang Lucinta yang baru-baru ini diketahui bernama asli Muhammad Fatah.

"Cuma dia terobsesi dengan Nicky Minaj. Jadi semua serba operasi dari ujung kaki sampai rambut operasi semua," tambahnya.

Dheddy juga menjelaskan bahwa Lucinta alias Ayluna Putri sudah lama bercita-cita menjadi artis.

"Iya dia sempat curhat. Waktu pertama kali kerja sama saya cita-citanya mau jadi artis. Nah sampai sekarang sudah jadi artis dan foto lamanya muncul dia marah. Sampai Mpok Ely di unfollow," jelas Dheddy.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Lucinta Luna mengenai hal ini. Namun, hal tersebut telah dibantah oleh manajernya, Didi.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed