DetikHot

celeb

Habiskan Rp 200 Juta untuk Liburan, Nikita Mirzani Anggap Dirinya Berlian

Rabu, 21 Mar 2018 14:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Habiskan Rp 200 Juta untuk Liburan, Nikita Mirzani Anggap Dirinya Berlian Foto: Nikita Mirzani (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani baru saja pulang liburan. Ibu dua anak itu berlibur bersama Dipo Latief, kekasihnya yang disebut-sebut telah menjadi suaminya.

Ia menghabiskan waktu liburan di Maldives bersama Dipo selama empat hari.



"Liburannya baik-baik aja, senang dan bahagia. Empat hari tiga malam ke Maldives doang nggak ke mana-mana," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Artis sensasional itu memesan sebuah villa khusus honeymoon dengan harga yang sangat mahal.

"Kebetulan gua milih villa yang sangat mahal. Orang-orang juga kalau mau kesitu harus mikir beberapa kali. Karena memang sangat mahal banget. Seharinya itu Rp 30 jutaan, jadi kalau nggak sanggup nggak usah datang. Gua mau sombong ah. Habis sekitar Rp 200 juta selama empat hari," tukasnya.



Ia pun mengaku bahwa semua biaya di biayai oleh sang kekasih. Bisa liburan yang mahal, Nikita menganggap dirinya merupakan sebongkah berlian.

"Ya harus cowok dong (yang bayar). Karena gua itu berlian yang sangat mahal. Jadi dia juga worth it lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gua berlian yang mahal dan langka jadi harus dijaga dan dilestarikan," tukas Nikita sambil tertawa.
(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed