DetikHot

celeb

Ada Video Ciuman dengan Lucinta Luna, Choky Andriano: Dia Teman Biasa

Rabu, 21 Mar 2018 13:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ada Video Ciuman dengan Lucinta Luna, Choky Andriano: Dia Teman Biasa Foto: Lucinta Luna (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Selain Mike Lewis, aktor Choky Andriano juga pernah mesra dengan Lucinta Luna yang dulunya laki-laki bernama Muhammad Fatah. Choky pun jadi incaran netizen untuk diledek juga.

Di Instagram beredar video Choky Andriano ciuman di depan kamera dengan Lucinta Luna. Sang aktor itu pun pernah satu judul FTV dengan Lucinta dan begitu mesra dengan mencium-ciumnya.

Choky kini memberikan komentarnya soal Lucinta Luna. Ia menjelaskan kemesraannya hanya sekali di lokasi syuting saja.

"Buat sahabat ku Semua.. sedikit saya jelaskan.. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV.. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya.. sama kan," ujar Choky Andriano di Instagram saat dikutip detikHOT, Rabu (21/3/2018).


Choky juga mengaku tak punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Klarifikasinya persis setelah masa lalu Lucinta Luna terkuat sebagai transgender.

"Jadi ga ada hub an spesial. jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya, saya sama lucinta hanya bertemen biasa, saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua #instagram #model #art #actor #indonesia," pungkas Choky Andriano.

[Gambas:Video 20detik]



[Gambas:Instagram]


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed