DetikHot

celeb

Bantah via Manajer, Lucinta Luna Disebut Sibuk dengan Kerjaan dan Pacar

Rabu, 21 Mar 2018 13:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bantah via Manajer, Lucinta Luna Disebut Sibuk dengan Kerjaan dan Pacar Lucinta Luna dan rekan duonya. Foto: Dok. Instagram/lucintaluna
Jakarta - Manajer Lucinta Luna, Didi terus berkelit soal tudingan transgender yang tengah viral di media sosial soal artisnya. Tak kunjung muncul, ke manakah wanita yang dalam berkas PN Jakbar ditulis bernama asli Muhammad Fatah tersebut?

"Dia bukan ngumpet. Dia lagi memang sibuk sama kerjaan sama pacarnya dan banyak endorse. Dia juga lagi perawatan gitu juga buat mempercantik diri," ungkap Dedi kepada wartawan saat dihubungi melalui telepon, Rabu (21/2018).

"Kita larang supaya nggak berkoar. Kalau makin berkoar apa untungnya buat dia, justru netizen malah makin ramai. Kita dari manajemen sepakat buat tunjukin prestasi dia aja," lanjutnya.



Mengenai hal itu, kata Didi, Lucinta Luna akan segera mengklarifikasi soal tudingan transgender tersebut. Ia pun akan membawa mengeluarkan beberapa bukti yang menurutnya bisa menjawab pertanyaan semua orang.

"Nanti kita rencana mau launcing album. sekalian aja disitu semua bukti akan kita bawa dari KTP dan semuanya kita siapin," pungkasnya.

Di laman media sosialnya, Lucinta Luna sudah menutup kolom komentarnya. Ia juga kerap berbagi momen dan video kemesraan dengan kekasinya yang disebutnya sebagai 'Dilan'.

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed