Kini Lucinta Luna Tuduh Ely Sugigi Numpang Tenar, Lho?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 21 Mar 2018 12:16 WIB
Lucinta Luna dengan rekan duo dangdutnya. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ely Sugigi sempat memposting foto dan video lawas soal kenangannya bersama sang eks suami yang bernama Aldo. Ia pun juga me-mention sahabatnya, Lucinta Luna yang berada dalam foto tersebut.

Lucinta yang heboh karena berkas perubahan identitas dan gender di PN Jakbar-nya beredar pada foto lawas Ely terlihat sangat berbeda dengan penampilannya yang sekarang ini.

Sang pedangdut ketahuan meng-unfollow Ely semenjak itu. Dan Didi selaku manajer Lucinta menyebut Ely Sugigi hanya numpang tenar. Lho kok?



"Postingan dari mpok Ely, semua mau manfaatin aja karena namanya Lucinta lagi dikejar-kejar aja. Lagi naik-naiknya nih sekarang. Emang dari awal Lucinta perempuan," ucapnya saat dihubungi wartawan, Rabu (21/3/2018).

Tapi Didi tak mengelak soal sosok Lucinta di masa lalu yang berkulit gelap dan wajahnya tak secantik sekarang. Tapi ia menegaskan, bahwa fisik artisnya di masa lalu bukanlah penegasan bahwa Lucinta seorang transgender.

"Yang diposting mpok Ely emang benar dia, cuma itu waktu dia belum berkelas. Belum punya modal buat berubah," pungkasnya.

Padahal jelas, Dukcapil Jakbar sampai PN Jakbar sendiri sudah mengonfirmasi lewat berkas digital bahwa Lucinta Luna dulunya adalah pria bernama M. Fatah. Di mana melalui satu kali sidang saja hakim mengabulkan permintaannya tersebut untuk mendapatkan identitas baru sebagai Ayluna Putri (alias Lucinta Luna --nama panggung dangdutnya--.)

Melly Bradley, transgender yang mengaku pernah tinggal satu kos dengan Lucinta tersulut terpancing membuktikan bahwa rekannya itu memang perempuan hasil pisau bedah operasi. Karena merasa Lucinta mencoreng kaum sesamanya, Melly membongkar video ubah kelamin Lucinta yang lagi-lagi masih dibantah.

Nah soal tuduhan numpang tenar Ely tadi, pernyataan manajer Lucinta menjadi menarik. Ely dan Lucinta, siapa yang lebih dikenal masyarakat duluan?

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/kmb)