DetikHot

celeb

Kilah Manajer Lucinta Luna soal Viralnya Video Operasi Kelamin

Rabu, 21 Mar 2018 10:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kilah Manajer Lucinta Luna soal Viralnya Video Operasi Kelamin Foto: Lucinta Luna (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Manajer Lucinta Luna, Didi, buka suara soal viral video operasi Lucinta Luna. Dalam keterangannya, Didi membantah soal operasi yang dilakukan oleh Lucinta. Ia mengatakan Lucinta saat itu sedang melakukan operasi benjolan.

Seolah belum puas, Lucinta Luna masih seperti punya tameng soal masa lalunya. "Video yang dikirim itu benar Lucinta tapi bukan operasi trasngender. Tapi karena ada tonjolan di selangkangan Lucinta yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya," ucap Didi saat dikonfirmasi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).



Didi melanjutkan, awal mula operasi itu terjadi saat benjolan tersebut tak juga hilang dan kunjung sembuh. Sampai akhirnya, ia pun menyarankan Lucinta Luna untuk melakukan operasi.

"Awalnya di diemin sama Lucinta tapi nggak sembuh-sembuh. Makanya saya yang waktu itu masukin dia ke manajemen akhirnya nyuruh buat operasi benjolan di selangkangan itu," imbuhnya.



Video tersebut muncul saat seorang transgender bernama Melly mempostingnya. Ia berkelakar soal hadiah Rp 1 miliar yang pernah dijanjikan Lucinta Luna untuk netizen yang bisa membuktikan dirinya adalah transgender.



Namun, Didi menyebut kalau Melly hanyalah orang iseng yang ingin menjatuhkan artisnya yang tengah naik daun.

"Nggak sih hanya orang iseng aja yang nyebarin video itu. Orang yang nggak suka sama Lucinta karena rezekinya lagi bagus. Itu suaranya memang sengaja dibas-bas-in aja. Mau ngejatuhin aja," pungkasnya.

Dukcapil Jakbar sampai PN Jakbar sendiri sudah mengonfirmasi lewat berkas digital bahwa Lucinta Luna dulunya adalah pria bernama M. Fatah. M Fatah melalui satu kali sidang saja untuk mendapatkan identitas baru sebagai Ayluna Putri (alias Lucinta Luna --nama panggung dangdutnya--.)

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed