DetikHot

celeb

Tagih Rp 1 M, Tujuan Melly untuk Buktikan Lucinta Luna Transgender

Rabu, 21 Mar 2018 10:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tagih Rp 1 M, Tujuan Melly untuk Buktikan Lucinta Luna Transgender Foto: Lucinta Luna (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Saat dirinya dibicarakan sebagai transgender, Lucinta Luna gencar membantah tuduhan tersebut. Bahkan dia berani menantang untuk siapa saja yang bisa buktikan dirinya sebagai transgender, akan mendapat uang Rp 1 miliar.

Kini, janji Lucinta Luna pun ditagih. Melly Bradley yang juga merupakan transgender menyindir Lucinta soal uang Rp 1 miliar itu.

"Kenapa aku posting video itu. Aku pribadi bukan siapa, aku adalah netizen, di mana seorang Lucinta Luna menantang seorang netizen bisa membuktikan kalau dia transgender dia akan memberikan Rp 1 miliar. Tapi tenang saja bukan itu tujuan aku," sindir Melly saat live di Instagram-nya untuk mengkalrifikasi soal kabar Lucinta Luna, Selasa (20/3/2018) malam.


Melly juga meledek Lucinta dengan jumlah uang Rp 1 miliar, dirinya bisa membeli apa saja. Tagihan itu diakui dirinya mewakili netizen yang ditantang oleh Lucinta Luna.

"Ehm 1 miliar nggak dikit, bisa bikin rumah kali ya. Saya mewakili netizen, mewakili kalian mau buktikan kalau dia transgender. Lucinta Luna di sini saya membuktikan kalau kamu transgender. Tolong buktikan omongan kamu. Janji itu adalah utang Say," katanya sambil tertawa.

"Kalian yang masih komen cair Rp 1 miliarnya? Kita lihat dulu. Dan buat kamu mba Lucinta, itu masih mending itu saya blur muka cantik Anda," lanjut Melly yang juga merupakan teman Lucinta Luna di masa lalu.

[Gambas:Video 20detik]




(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed