DetikHot

celeb

Jadi Tersangka, Ini Kenapa Lyra Virna Merasa Kasusnya Janggal

Rabu, 21 Mar 2018 07:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jadi Tersangka, Ini Kenapa Lyra Virna Merasa Kasusnya Janggal Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Bentuk kekecewaan Lyra Virna terhadap Ada Tour ternyata membuahkan masalah baginya. Sebab, ia baru saja ditetapkan sebagai tersangka karena bentuk protesnya yang dianggap merusak nama baik Ada Tour.

Ia dilaporkan oleh Lasty, pemilik Ada Tour. Namun, pihak Lyra Virna merasakan bentuk kejanggalan dari ditetapkannya Lyra sebagai tersangka.

"Paling aneh beberapa waktu lalu penyidik memanggil Lyra Virna dengan Lasty Annisa untuk di konfrontir. Tapi pada faktanya Lasty tidak hadir," ujar Razman, kuasa hukum Lyra, saat dihubungi via telepon, Selasa (20/3).


Tak lama, Lyra langsung ditetapkan sebagai tersangka tanpa adanya pertemuan di antara keduanya sebagaimana yang sudah dijanjikan.

"Nah kok malah setelah itu klien saya jadi tersangka. Kan aneh. Kita kooperatif. Diundang konfrontasi artinya ada kejelasan hukum yang menurut penyidik dibutuhkan keterangan kedua belah pihak secara berhadapan," tambahnya.

Namun, Lyra sendiri tidak begitu saja menyerah. Ia menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum.


"Karena ini kesalahan prosedur kan. Kalau di pengadilan klien saya bebas. Lyra tidak masalah dan biasa biasa saja. Dia tetap serahkan ke saya soal kasus ini. Kemungkinan ada panggilan Kamis (22/3) kami akan hadir," tukasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kasus Lyra Virna di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed