DetikHot

celeb

Dituduh Menculik Anak Sepupunya, Tyas Mirasih akan Lapor Polisi

Selasa, 20 Mar 2018 18:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dituduh Menculik Anak Sepupunya, Tyas Mirasih akan Lapor Polisi Tyas Mirasih mau buat laporan karena tuduhan menculik anak sepupu. Foto: ist
Jakarta - Tak tinggal diam, Tyas Mirasih akan bertindak seteah dituduh menculik anak dari sepupunya, Amadine Cattleya. Itu berawal ketika Maryke yang mengaku sebagai nenek Amadine mengklaim komunikasinya ditutup oleh Tyas Mirasih.

Setelah memenuhi panggilan dari KPAI akibat dari aduan Maryke dan Reggy, Tyas Mirasih akan buat laporan ke polisi. Itu pun dibenarkan oleh pengacara Tyas Mirasih, Sandy Arifin.

"Besok (Rabu, 21 Maret 2018) kita mau buat laoran di SPKT Polda," jawab Sandy saat dihubungi detikHOT, Selasa (20/3/2018).



Adapun menurut Sandy alasan Tyas Mirasih mengambil putusan untuk membuat laporan ke polisi. Sandy mengatakan kliennya sudah mempunyai cukup bukti dan saksi.

"Lebih kepada bukti dan saksi sudah lengkap. Sesuai dengan yang disampaikan. Besok kita akan bawa semuanya akan kita lampirkan," katanya.

"Baru diduga satu yang mau dilaporkan. Besok Mba Tyas akan bawa datanya," lanjut Sandy Arifin.

Sandy mengatakan, Tyas masih menunggu proses yang ada. Tyas disebut sudah menjalani kewajibannya dengan memenuhi panggilan dari KPAI.

"Kan memang rencananya KPAI setelah menerima keterangan dari data Mba Tyas akan mempelajari dulu agar bisa mengklarifikasi. Baru setelah itu kita lihat lanjutannya. Sementara belum ada kabar, belum ada yang menghubungi saya juga," tutur Sandy.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed