DetikHot

celeb

Makin Kuat! Transgender Ini Posting Video Lucinta Luna Usai Operasi Kelamin

Selasa, 20 Mar 2018 17:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Makin Kuat! Transgender Ini Posting Video Lucinta Luna Usai Operasi Kelamin Foto: Lucinta Luna (Dok. Instagram/lucintaluna)
Jakarta - Setelah lampiran pernyataan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, kini ada transgender bernama Melly Bradley yang menguatkan fakta Lucinta Luna dulunya laki-laki. Ia memposting video agak mengerikan.

Dalam unggahannya, Melly terlihat memajang video Lucinta Luna usai dioperasi kelamin. Ia masih menyimpan bukti itu di handphone.

"Lagi liat2 album di Hp dong terus nemu video ini. Apakah ini pertanda aku akan mendapatkan 1 milyar yes," tulisnya dalam caption video saat dilihat detikHOT, Selasa (20/3/2018).


Dari video itu, Lucinta Luna ternyata mengoperasi kelamin laki-laki menjadi perempuan pada 25 April 2016. Di situ, Melly Bradley juga memposting video yang memperdengarkan suara Lucinta yang masih terdengar seperti suara laki-laki.

"Suara aslinya merdu banget sih," kata Melly lagi.

Melly mengaku sengaja memposting video itu. Ia bercanda soal hadiah Rp 1 miliar yang pernah dijanjikan untuk netizen yang bisa membuktiknan dirinya adalah transgender.

"Pada banyak yang tanya kenapa sih gue posting itu? Lah kan gue netizen. Dia katanya artess dan nantangin netizen siapa yg bisa buktiin dpt 1 milyar, terus salah gue dimana? Kan lumayan tsay kalo dapat 1 milyar bisa buat traktir temen2 se jakarta makan di jengkelin wkwkwk," kata Melly lagi di Instagram.

Sebelum memposting video itu, Melly juga memposting fotonya bersama Lucinta Luna. Di foto itu, dia juga mencurahkan isi hatinya soal pertemanannya dengan Lucinta yang berakhir gara-gara diblock dan diunfollow.

Melly pun berpesan ke Lucinta Luna untuk tak menutupi jati diri aslinya di nhadapan publik. Kini identitas asli terbongkar, Lucinta pun diharapkan untuk tak stres dan bunuh diri.

"Pada repot banget sih nutup2in jati diri hahaha. Eh inget pepatah 'sepintar pintarnya kamu menyembunyikan bangkai, itu pasti bakal tercium juga'. Well itu terserah lo sih ya. Tapi baek2 tsay ntar stress di bully mulu terus ntar bunuh diri lagi ah ih syeremm hahaha. Maaf nih ye gue bikin status begini abis gerah sama netizen yg comment ngetag gue dan yg ngeDM gue huff," tukas Melly.

Pada dokumen yang tersebar di Instagram, Lucinta Luna sudah sah menjadi perempuan pada 20 Oktober 2016. Sebelumnya ia terlahir sebagai laki-laki bernama Muhammad Fatah.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed