DetikHot

celeb

Jarang Muncul, Ariana Grande Diduga Hamil

Selasa, 20 Mar 2018 15:38 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jarang Muncul, Ariana Grande Diduga Hamil Foto: Ariana Grande dan Mac Miller (Dok. Instagram)
Jakarta - Ariana Grande akhir-akhir ini jarang terlihat aktif di depan publik. Tak seperti biasanya, ia bahkan jarang mengupdate media sosialnya.

Hal ini pun membuat publik berasumsi Ariana Grande tengah menyembunyikan sesuatu. Bahkan, ada yang percaya sang musisi saat ini tengah mengandung anak sang kekasih, Mac Miller.

Apalagi hal yang sama pernah terjadi pada Kylie Jenner yang memilih untuk menyembunyikan kehamilannya dengan jarang mengunggah foto di media sosial. Dan sembilan bulan kemudian, lahir sang buah hati yang diberi nama Stormi.

Namun, sumber menegaskan Ariana Grande sedang tidak dalam keadaan hamil. Keputusan pelantun hits 'Side to Side' itu untuk vakum dari sosial media bukan karena menyembunyikan sesuatu.

"Ariana vakum dari sosial media bukan karena menyembunyikan kehamilannya dengan Mac Miller seperti yang dilakukan Kylie. Dia hanya ingin vakum sebentar dari sosial media. Ketika album baru dan tur konsernya telah selesai direncanakan, ia akan kembali ke Twitter dan Instagram," ungkap sumber seperti dikutip dari Hollywood Life, Selasa (20/3).

Tak hanya itu, sumber yang sama juga menyebut Ariana Grande saat ini masih mencoba untuk sembuh dari trauma setelah kehilangan sejumlah fans-nya dalam insiden bom saat dirinya menggelar konser di Machester. "Insiden itu hingga saat ini sulit dilupakannya," pungkas sumber.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed