DetikHot

celeb

Lyra Virna Jadi Tersangka, Lasty: Alhamdulillah Proses Hukum Terus Lanjut!

Selasa, 20 Mar 2018 13:03 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Lyra Virna Jadi Tersangka, Lasty: Alhamdulillah Proses Hukum Terus Lanjut! Foto: Lyra Virna (Lamhot Aritonang)
Jakarta - Aktris Lyra Virna ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dalam UU ITE. Pelapor Lyra, Lasty, yang juga pemilik ADA Tour and Travel itu pun merasa bersyukur akan hal tersebut.

"Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT dan saya sangat appreciate kepada Kepolisian Republik Indonesia terutama cyber crime yang tidak mudah untuk bekerja dalam hal ini. Dan sudah sangat profesional dan bekerja sangat-sangat teliti. Saya sangat bangga dengan Republik Indonesia," ujar Lasty saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018).


Lasty pun kini berharap proses hukum yang menimpa Lyra Virna terus dilanjutkan ke tahap selanjutnya. Dikatakannya juga, pihak Lyra tak ada permintaan damai.

"Belum ada (permintaan damai). Proses hukum tetap berlanjut," tutur Lasty lagi.

Lasty juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengembalikan uang kepada Lyra Virna. Ia mengatakan lagi, kalau masalah pemberangkatan umrah sudah dari Lyra yang membatalkan sendiri.

"Alhamdulillah semua refund-nya sudah kami kembalikan, tidak ada pemotongan sepersen pun, sudah selesai refund-nya dan beliau yang membatalkan sendiri bukan kami yang tidak memberangkatkan," tukas Lasty.

Sebelumnya diketahui Lyra Virna dilaporkan oleh Lasty ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial sejak Mei 2017. Istri presenter Fadlan itu dilaporkan usai berkeluh kesah soal perjalanan umrahnya batal melalui ADA Tour and Travel milik Lasty Annisa.

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed