DetikHot

celeb

Opick dan Dian Diusahakan Bisa Bicara dari Hati ke Hati

Selasa, 20 Mar 2018 12:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Opick dan Dian Diusahakan Bisa Bicara dari Hati ke Hati Foto: Dian Rositaningrum / Desi Puspasari
Jakarta - Hari ini, baik Opick maupun Dian Rositaningrum, sama-sama memutuskan untuk tidak menghadiri sidang kedua perceraiannya. Namun, tim pengacara keduanya sepakat untuk menghadirkan Dian dan Opick.

"Nanti insya Allah sidang selanjutnya tanggal 27 Maret, Insya Allah bisa hadir. Ketidakhadiran beliau karena sedang berduka. Kita sepakat untuk menghadirkan prinsipal kami sidang selanjutnya," kata Herwinsyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).



Sedangkan untuk tanggapan Opick soal keinginannya bercerai atau mempertahankan rumah tangga, Herwinsyah belum bisa menjawabnya. Semua keputusan Opick nantinya bisa dilihat setelah dilakukannya mediasi.

"Terkait itu pada proses mediasi kita bisa tahu hasilnya baru nanti itu bisa kami sampaikan baik melalui kami kuasa hukum atau prinsipalnya langsung. Itu tadi saya sudah sampaikan lihat proses mediasi hasilnya seperti apa," jelasnya.



Oleh karena itu, 27 Maret 2018 akan diupayakan Opick dan Dian Rositaningrum bisa melakukan mediasi. Sedangkan dari pihak Dian yang diwakilkan oleh tim pengacaranya, Roma Ananda, memang sengaja menunggu kehadiran Opick.

"Agenda mediasi minggu depan, agenda hari ini cuman pemanggilan tergugat. Jadi agenda hari ini sebenarnya adalah penundaan untuk minggu depan tanggal 27. Itu biar prinsipal, Bu Dian dan Mas Opick hadir, mereka berdua harus hadir, tidak diwakilkan oleh kuasa hukum, dipertemukan tujuannya untuk mediasi," ucap Roma, pengacara Dian menambahkan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kelanjutan sidang dan kabar seputar Opick punya istri ketiga di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed