DetikHot

celeb

4 Bulan Pasca Lahiran Anak Cristiano Ronaldo, Georgina Seksi Lagi

Selasa, 20 Mar 2018 09:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
4 Bulan Pasca Lahiran Anak Cristiano Ronaldo, Georgina Seksi Lagi Foto: Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Rafael Marchante/REUTERS)
Jakarta - Cristiano Ronaldo dikaruniai anak dari Georgina Rodriguez pada November 2017. Kini, tubuh sang model sudah kembali seksi.

Sang pesepakbola memamerkan kekasihnya tersebut saat menghairi Quina Awards di Lisbon, Portugal pada Senin (19/3/2018) malam. Cristiano Ronaldo tampil gagah dengan setelan jas hitam saat berpose di depan kamera.

Sementara Georgina Rodriguez tampil cantik mengenakan atasan blazer hitam yang dipadukan dengan celana merah. Keduanya tampak serasi dan mesra.

Tubuh Georgina Rodriguez tampak sudah kembali seperti semula. Hal tersebut juga terlihat dari foto selfie yang kerap ia unggah di Instagram.

Beberapa hari lalu, Georgina Rodriguez tampak selfie hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam putih. Ia memamerkan perutnya yang kini sudah kembali rata.

Hingga kini, foto tanpa caption tersebut sudah mendapatkan lebih dari 700 ribu like. Banyak juga yang memberikan komentar kagum atas keindahan tubuhnya.

Cristiano Ronaldo dikaruniai anak dari Georgina Rodriguez setelah setahun membina asmara. Sebelumnya, pesepakbola asal Portugal tersebut dikaruniai tiga orang anak dari dua perempuan berbeda yang tak diketahui identitasnya.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed