DetikHot

celeb

Hamil 4 Bulan, Mytha Lestari Doyan Tahu Bulat dan Gorengan

Selasa, 20 Mar 2018 09:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Hamil 4 Bulan, Mytha Lestari Doyan Tahu Bulat dan Gorengan Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Penyanyi Mytha Lestari kini telah mengandung 4 bulan. Meski begitu, ada kebiasaan yang tak ia tinggalkan walau sedang mengandung.

Yakni kebiasaannya menyantap makanan yang ia suka salah satunya tahu bulat dan gorengan.

"Nggak jaga makan emang. Makanya kalau kata orang-orang, 'jangan suka makan ini itu', tapi kata dokterku, 'sudah makan saja, enggak apa-apa'. Karena gua lebih suka makan makanan yang kayak gitu, daripada makanan yang diatur gizinya gitu," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).


Beruntung, sang suami menjadi sosok yang kerap membantu mengontrol Mytha dalam hal asupan makanan. Pelantun 'Begitulah' ini diminta sang suami untuk tetap menjaga apa yang ia konsumsi selama hamil.

"Jadi suami gue tuh yang kayak, 'sudah aku beliin ya makan lalalala' jadi alhamdulillah suami gue menyeimbangkan jajanan tahu bulat gitu," imbuhnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed