DetikHot

celeb

Dituding Hamil di Luar Nikah, Mytha Lestari Geram

Senin, 19 Mar 2018 21:17 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dituding Hamil di Luar Nikah, Mytha Lestari Geram Mytha Lestari Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Belum lama ini, penyanyi Mytha Lestari dituding oleh netizen hamil di luar nikah. Ia pun sempat geram akan komentar tersebut.

Memang, bukan kali ini saja pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' itu disebut demikian. Sebelumnya saat pertama kali ia menikah dengan Barry Maheswara Siddique, Mytha Lestari juga sudah dituding hamil di luar nikah.

"Kalau soal itu gue udah nerima banyak banget. Pertama kali gue nikah gue pakai kebaya, kain bebet gue. Tahu kan kain bebet itu pakenya dibebet bukan disleting, itu kain panjangnya 3 meter, terus harus di bebet di badan gue, badan gue kecil banget ya gimana dia nggak ngerumpul depan sini (menunjuk bagian perutnya), kebaya gue aja hampir nggak cukup karena bebetannya itu," ucapnya dengan nada kesal usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Tudingan itu terjadi lagi saat Mytha Lestari mengumumkan kehamilannya yang tengah memasuki usia empat bulan, di Instagram. Ia juga sempat membalas komentar tersebut dan menjelaskannya.


"Terus udah gitu yang paling kesel ketika gue hamil nih mungkin insting keibuan gue kali ya. Pas lagi hamil di kehamilan pertama gue sengaja nggak mau kasih tahu pas udah masuk 6 minggu karena buat gue kalau belum sampe 12 minggu masih rawan karena sepupu-sepupu gue banyak banget yang miscarriages di umur (kandungan) segitu jadi gue banyak belajar juga tidak mengulangi kesalahan yang sama kan udah akhirnya gue memutuskan untuk kasih tahu tanggal 14 Februari kemarin, dan itu saat umur kehamilan gue sudah 14 minggu," imbuh pelantun 'Denganmu Cinta' itu.

"Nah terus udah gitu udah 14 minggu semua orang 'wah hamil duluan nih kayaknya nih' , 'kok udah gede aja baru nikah' udah diem, diem, diem tiba-tiba kayak kemaren lagi foto pake hashtag #17weeks ada yang ngomong lagi 'wah udah gede aja baru nikah, udah 17 weeks hamil duluan yah' wah ini waktunya gue menjelaskan akhirnya gue ngejelasin dan ternyata tanpa janjian suami gue pun panas kayak gue nulis suami gue juga nulis padahal kita sama sekali nggak janjian karena gue lagi dimana dia lagi dimana," sambungnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed