DetikHot

celeb

Umrah Cuma 2 Hari, Ivan Gunawan Bawa Pulang Kain Satu Koper

Senin, 19 Mar 2018 17:39 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Umrah Cuma 2 Hari, Ivan Gunawan Bawa Pulang Kain Satu Koper Foto: Ivan Gunawan (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Ivan Gunawan baru saja pulang menjalani umrah. Meskipun hanya dua hari, ia menyebut lebih bisa fokus ketimbang ibadah sebelumnya.

Tak hanya itu, pria yang berprofesi sebagai desainer itu juga mendapatkan banyak inspirasi. Ia pun memborong satu koper kain ketika berada di Mekkah.

"Banyak, kebetulan kan saya mau ada fashion show juga jadi di sana sempat beli kain juga, karena kain di Mekkah tuh bagus-bagus banget. Sempet hunting kain dan pulang bawa kain. Jadi ibadahnya dapat, kerjanya juga dapat," cerita Ivan Gunawan usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Ada satu koper Alhamdulillah," sambungnya melanjutkan.


Igun, begitu sapaan akrabnya, menyebut kepergiannya itu dikarenakan beberapa pelanggan brand maju muslimnya. Ia diminta untuk menemani mereka.

"Karena kan aku bawa rombongan jadi aku punya brand baju muslim nah banyak pelanggan-pelangganku yang pengen pergi umrah bersama aku, jadi akhirnya direalisasikan dengan salah satu travel gitu jadi akhirnya kita pergi berangkat umrah gitu, walaupun mereka cuman ketemu aku dua hari tapi ya semoga mereka bahagia bisa umrah sama aku. Itu aja sih sebenarnya. Ya ambil waktu ambil momen ternyata bisa kok menjalankan yang wajib-wajibnya saja," kata Ivan.

"Perjalanan juga cukup menyita waktu kemarin pas pulang juga langsung ke Surabaya jadi sekarang agak flu. Tapi alhamdulillah sekarang bisa dijalanin," pungkasnya.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed