DetikHot

celeb

Istri Kedua Dimakamkan, Opick Beri Pujian Sambil Menangis

Senin, 19 Mar 2018 16:18 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Istri Kedua Dimakamkan, Opick Beri Pujian Sambil Menangis Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Opick ikut memakamkan istri keduanya, Wulan Mayasari di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018). Pertama kali bicara tentang istri keduanya, pujian tak pernah berhenti dari mulut Opick.

"Karena yang hari ini adalah istri saya yang meninggal, ini nasihat khusus buat perempuan dan laki-laki juga. Beruntung perempuan yang masih punya suami kemudian ketika dia meninggal suaminya ridho. Karena dalam hadist sahi menyebutkan bahwa kalau suami ridho maka dijamin dia surga," ucap Opick di samping pusara sang istri.

"Jadi masya Allah ini saya menjadi saksi. Wulan ini orang yang istiqamah tahajudnya," tambahnya.



Dalam rangkaian kata-kata yang memuji sang istri, sesaat dalam diam, Opick pun menitikan air mata. Penyanyi religi itu kembali menjabarkan kebaikan hati Wulan, istri keduanya.

"Kemudian dia setiap Jumat berkeliling memberi makan fakir miskin. Dia berikan dengan wajah yang gembira. Dan dia sangat dekat sekali dengan Al Quran," puji Opick.

Wulan sempat melahirkan bayi berusia 8 bulan tapi meninggal di saat masih berada di dalam perut. Usai itu, sang istri sempat drop dan keluar masuk ICU.



"Dan satu lagi, dia dalam keadaan sakit akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal terlebih dulu dalam perut. Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi. Masuk di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi," jelasnya.

Ungkapnya lagi, sang istri keduanya memang dikatakan jarang mengeluh karena sakitnya. Opick yain Tuhan menghapus dosa istri keduanya itu melalui penyakit yang dihadapinya.

"Dalam detik-detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit. Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya. Bahkan kalau ibu telepon, dia bilang jangan. Dia lagi bekerja, dia sedang berjihat. Ini manusia yang mulia yang delapan pintu surga sekarang terbuka dan darimana saja dia boleh masuk," ucapnya yang kemudian diaminkan para pelayat.


(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed