DetikHot

celeb

Dalam Proses Cerai, Istri Pertama Opick Berharap Suami Kuat Hadapi Ujian

Senin, 19 Mar 2018 15:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dalam Proses Cerai, Istri Pertama Opick Berharap Suami Kuat Hadapi Ujian Foto: Dian Rositaningrum / Desi Puspasari
Jakarta - Dian Rositaningrum turut berduka cita atas meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari. Dian yang masih menjadi istri pertama juga mendoakan agar Opick sabar.

"Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kita ambil hikmahnya," ujar Dian, istri pertama Opick, di Komplek Pertamina Arun, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).



"Ini juga pelajaran buat saya. Kapan pun kita bisa menjadi posisi seperti meninggal ya. Kita persiapin diri kita sebaik mungkin, sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah, memperbaiki diri," tambahnya.

Dian juga berharap dirinya agar lebih tebuka dan bisa memperbaiki diri. Kematian jika memang sudah waktunya memang tak ada kompromi.

"Mudah-mudahan dengan ini saya lebih terbuka untuk saya perbaiki diri, kematian nggak pakai kompromi dan nggak tahu kapan, hanya bisa berdoa sama Allah," ungkapnya.



Sementara itu diungkapkan Dian anak-anaknya sempat melayat, mendoakan, juga memaafkan Wulan. Sebagai istri pertama Dian memberikan penjelasan untuk anak-anaknya mau datang melayat.

"Anak-anak tadi saya jelaskan untuk mereka datang ke sini, mereka ya menyelawat dan memaafkan. Mudah-mudahan Mas Opick ya... Ya beliau sudah bilang kan kalau ridho semoga khusnul khotimah," pungkas Dian.

Saksikan video 20Detik tentang meninggalnya istri kedua Opick di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed