DetikHot

celeb

Anak Sempat Marah karena Tak Bisa Bawa Chef Harada ke Jepang

Senin, 19 Mar 2018 14:42 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Anak Sempat Marah karena Tak Bisa Bawa Chef Harada ke Jepang Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Sebelum meninggal dunia, keluarga sempat berniat membawa Chef Harada ke Jepang. Akan tetapi rencana itu tak kunjung terjadi.

Ayumi ditemui di rumah duka, Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (19/3/2018) menceritakan awalnya ingin membawa Chef Harada ke Jepang. kepergian itu menjadi upaya untuk membantu penyembuhan sang ayah.



"Tadinya rencana mau ke Jepang, lama penyembuhannya nunggu papa bisa naik kursi roda. Sudah siap-siap, sudah siapin kursi roda, sendal, celana, jaket, pas saya bawain agak sesak napas, tapi masih bisa stabil. Karena capek tapi semalam udah kata dokternya kaya harus dimasukin selang, tapi kita kasihan lihatnya karena kemarin pakai itu, malamnya itu drop," cerita Ayumi.

Semua rencana untuk membawa juru masak bernama lengkap Muhammad Hiromitsu Harada itu sudah matang. Bahkan Ayumi dan keluarga sudah meminta pengantar dari dokter.

"Segera ini udah persiapan, sudah minta sama dokter, pengantar ke Jepang tapi kayaknya pihak rumah sakit lama. Ya saya juga marah-marah kenapa lama nahan pasien," keluh Ayumi.



Selain untuk melanjutkan pengobatan, Ayumi juga ingin mengabulkan permintaan teman-teman sang ayah. Ada sebuah kekecewaan yang tersirat dari putri Harada tentang penanganan sang ayah.

"Karena keinginan kita, keinginan teman-teman papa biar cepat sembuh gimana ya. Pelayan rumah sakit di papa juga lama kayaknya ada masalah sama pelayanan rumah sakit, jadi pindah ke Jepang. Hb-nya turun terus tapi semalam nggak ditambah HB-nya," pungkasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengenang Chef Harada di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed