DetikHot

celeb

Dicium Bibir Katy Perry, Ini Kata Kontestan American Idol

Minggu, 18 Mar 2018 21:15 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Dicium Bibir Katy Perry, Ini Kata Kontestan American Idol Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Kontroversi setelah Katy Perry mencium salah satu kontestan American Idol, Benjamin Glaze belum juga usai. Meski Benjamin sudah mengklarifikasi, netizen masih meributkan aksi Katy Perry itu.

Kejadian itu bermula saat Benjamin yang datang dari Oklahoma bertemu dengan tiga juri American Idol untuk audisi. Seperti biasa, sebelum mulai menyanyi, para juri chit chat dengan para kontestan.

"Kamu pernah mencium perempuan?" tanya Luke Bryan, penyanyi country yang menjadi salah satu juri.

"Belum, aku belum pernah berpacaran. Aku tidak ingin mencium seseorang tanpa berpacaran," jawab Benjamin.

Katy Perry yang mendengar itu langsung berdiri dan meminta Benjamin mendekatinya. Dia memperbolehkan Benjamin mencium pipinya.

Dengan ragu, Benjamin pun mencium pipinya. Namun Katy memintanya untuk menciumnya sekali lagi. Dan kali ini, saat Benjamin hendak mendaratkan bibirnya di pipi, mendadak Katy Perry menengok.

Ciuman Benjamin pun mendarat di bibir Katy Perry. Dari video yang beredar di YouTube, Benjamin terlihat sangat kaget sampai terjatuh.

Benjamin Glaze terjatuh setelah dicium bibir oleh Katy Perry.Benjamin Glaze terjatuh setelah dicium bibir oleh Katy Perry. Foto: American Idol

Diwawancara The New York Times setelah peristiwa itu, Benjamin mengaku sedikit tidak nyaman. Apalagi ciuman itu adalah hal yang tidak pernah dilakukannya.

"Saya merasa tidak nyaman, dalam artian bagaimana saya tidak pernah dicium sebelumnya dan tidak menduga itu," katanya kepada The New York Times.

Nah, karena wawancara itu, netizen pun ribut menyalahkan Katy Perry. Netizen menyebut palantun 'Roar' itu telah melakukan pelecehan seksual kepada Benjamin.

Apalagi saat ini, Hollywood tengah ramai dengan #Metoo dan Katy Perry termasuk selebriti yang sangat vocal berbicara soal hak-hak perempuan.

Tak ingin situasi berkembang menjadi lebih buruk, Benjamin pun buka suara di berbagai media sosialnya. Dia menjelaskan panjang lebar tentang kejadian yang membuatnya sedikit kaget itu.

Namun dia menegaskan bahwa dirinya tak merasa dilecehkan secara seksual oleh Katy Perry.

"Saya tidak merasa dilecehkan secara seksual oleh Katy Perry dan saya berterima kasih atas komentar dan kritik yang diberikan para juri," katanya.

Hingga kini tidak ada komentar dari Katy Perry maupun dari American Idol soal ini.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed